Real Madrid Terpuruk di Awal, Bangkit Menjelang Akhir

Judi Poker Online

Real Madrid Terpuruk di Awal

Boladiator.com – Real Madrid mesti berjuang ekstra demi menyabet kemenangan dari Rayo Vallecano, tim yang pernah dibantai 10-2 di Bernabeu pada paruh musim pertama. Memulai laga dengan kurang meyakinkan, akhirnya El Real mununtaskannya laga tersebut dengan baik.

Dua gol bersarang di gawang Keylor Navas pada 14 menit dalam lawatan Madrid ke Rayo Vallecano, Sabtu (23/4) malam WIB. Madrid tampil jelek di periode itu serta tampak kerepotan melayani serangan balik cepat Rayo.

Sesudah ketinggalan dua gol, Madrid baru dapat membalas di menit ke-35 lewat Gareth Bale. Itu jadi awal kebangkitan El Real lantaran tak lama setelah turun minum, mereka berhasil menyamakan kedudukan lewat Lucas Vazquez. Lalu menyempurnakan comeback dengan gol ke-2 dari Bale sembilan menit jelang akhir laga.

“Kami melewati pertandingan dengan gigih. Itu laga yang suli. Di 15 menit awal, permainan kami kurang oke. Namun, pertandingan berlangsung selama 90 menit. Kami mengawali pertandingan dengan kurang baik, namun berhasil merampungkan dengan kemenangan. Ini modal yang berharga untuk mengahadapi Liga Champions,” ujar Zidane usai laga pada ESPN FC.

Real Madrid Terpuruk di Awal

“Menang setelah ketinggalan dua gol bukanlah hal yang mudah dilakukan. Namun, kami telah membuktikan, bahkan setelah kebobolan kami bisa bangkit. Hal terpenting adalah para pemain punya kesabaran mesti dalam keadaan yang kurang baik. Kami jadi tahu bahwa Real Madrid mempunyai pemain yang membuat perbedaan, lanjutnya.

Pemain yang jadi inspirasi serta bintang di laga tersebut adalah Gareth Bale. Bomber asal Wales itu mengisi kekosongan Cristiano Ronaldo, yang selalu menjadi pembeda di skuad Real Madrid dengan begitu baik. CR7 mesti mangkir dari laga itu lantaran cedera sejak pertengahan minggu lalu.

“Saya ikut merasa senang untuknya. Dia bisa membuat perbedaan dalam permainan kami. Itu yang kami perlukan, dia bermain dengan fenomenal. Terkecuali gol-gol yang dibuatnya, dia juga bermain sangat baik. Bale memerlukan waktu. Kondisi fisiknya sangat baik, dia bermain penuh selama 90 menit pertandingan. Bale telah melakukan hal yang fantastis. Dia lebih kuat secara fisik di dalam pertandingan,” puji Zidane untuk Bale.