Real Madrid Tekuk Leganes Di La Liga

Judi Poker Online

Real Madrid Tekuk Leganes

Boladiator.com – Real Madrid semakin memantapkan posisinya di puncak klasemen usai berhasil menekuk tim promosi Leganes 3-0. Pekan ke 11 La Liga Real Madrid harus menjamu tim promosi Leganes di Santiago Bernebeu dengan tanpa sejumlah pemain pilarnya seperti Karim Benzema, Caseimiri, Pepe, Sergio Ramos yang absen karena cidera pada Minggu (6/11/2016). Tambahan 3 angka membuat Real Madrid mengumpulkan 27 poin dari 11 pertandingan dan menjaga selisih poin dengan Barcelona di peringkat 2. Adapun Leganes semakin terpendam di papan bawah klasemen dengan hana mengumpulkan 10 poin.

Mendominasi pertandingan semenjak awal peluit ditiup, Real Madrid baru mendapatkan kans di menit 21 ketika sundulan Alvaro Morata meneruskan umpan dari Gareth Bale masih sedikit melambung. Kans kembali datang di menit ke 37.Cristiano Ronaldo yang mendapat umpan dari Isco melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalty namun tidak menemui sasaran.

Real Madrid akhirnya dapat mencetak gol pada menit berikutnya. Gareth Bale yang menerebos pertahanan Leganes mengejar umpan dari Isco            dan langsung berhadapan dengan penjaga gawang Jon Ander Serantes dan sukses melewatinya. Pemain asal Wales tersebut lantas menceploskan si kulit bundar dengan mudah ke dalam gawang yang kosong. Memasuki injury time babak pertama Real Madrid menambahkan keunggulanannya melalui Bale. Tendangan bebas dari Toni Kroos yang mengarah ke Morata yang kemudian memberikan umpan kepada Gareth Bale. Tanpa ampun Gareth Bale kembali mencetak gol ke gawang Leganes.

Real Madrid Tekuk Leganes

Jelang babak kedua Gareth Bale kembali mendapatkan peluang untuk mencetak Hatrick. Pada menit ke 48 dia lolos kotak penalty dan tinggal menghadapi penjaga gawang Leganes. Namun sayang kali ini dia harus gagal memenangi pertandingan melawan Serantes. Beberapa saat kemudian Gareth Bale kembali mendapatkan peluang. Umpan Critiano Ronaldo berhasil di sundul Gareth Bale nampun masih bisa dimentahkan penjaga gawang Leganes Serantes.

Leganes bukannya tanpa peluang. Melalui skema serangan balik di menit ke 72 Alexander Szymanowski mendapatkan kesempatan mencetak gol. Namun sepakannya masih bisa di tepis Keylor Navas. Real Madrid justru menambah keunggulanannya di menit ke 76. Usai menerima umpan dari Isco, pemain bernomor punggung 21 Alvaro Morata melakukan penetrasi di kotak penalty Leganes dan mencetak gol dengan kaki kananya. Setelah gol tersebut tidak ada lagi tambahan gol dari kedua tim sehingga Real Madrid memenangi pertandingan dengan skor 3-0.