Real Madrid Tawar Neymar dengan Harga Tak Wajar

Judi Poker Online

Real Madrid Tawar Neymar Tak Wajar

Boladiator.com – Real Madrid masih terus merayu Neymar agar bersedia hijrah ke Santiago Bernabeu. Kesempatan ini, Los Blancos ajukan penawaran dengan nilai yang tak wajar. Kubu Los Merengues siap menggelontorkan dana mencapai 192 juta euro atau lebih dari Rp 3 triliun.

Seperti yang dikabarkan media Spanyol, Marca, angka itu belum termasuk gaji yang kemungkinan besar bakal mencapai 30 juta euro atau sekitaran Rp 450 miliar per tahun. Angka-angka fantastis itu tentu saja akan bikin pihak Barca mesti memutar otak tentang kelanjutan karier pemain berharga mereka itu.

Marca mengungkap, penawaran itu lebih tinggi dari apa yang telah disiapkan kubu Paris Saint-Germain. France Football menuliskan kalau PSG telah siap dengan dana 150 juta euro atau setara Rp 2,25 triliun, dengan gaji per minggu senilai Rp 4 miliar. Bila hal itu benar-benar terealisasi, harga Neymar akan jadi yang paling tinggi, serta bakal susah dipecahkan oleh pemain manapun.

Dana yang telah dialokasikan oleh Presiden Florentino Perez ini tentunya mempunyai ekuivalensi dengan banyak hal. Dana Rp 3 triliun untuk membelanjakan Neymar ini, dapat ditukar dengan 55 mobil Lamborghini Veneno paling baru edisi terbatas.  Kans Real Madrid serta sebagian timraksasa Eropa lainnya untuk memperoleh layanan Neymar, masihlah terbuka lebar.

Real Madrid Tawar Neymar Tak Wajar

Pada saat ini, Neymar belum merujuk kata sepakat untuk memperbarui perjanjian kontrak barunya dengan Barca. Belum ada komentar dari pihak Neymar juga berkaitan berita transfer tersebut. Belum lama ini, bintang timnas Brasil mengakui bakal menanti hingga waktu yang tepat untuk mengambil keputusan final apakah ia bakal bertahan di Camp Nou atau tidak.

Real Madrid sendiri akan dihadapkan dengan kondisi yang rumit bila Neymar benar-benar datang ke Bernabeu. Mereka mesti melepas salah satu diantara trio BBC mereka, yakni Cristiano Ronaldo, Gareth Bale serta Karim Benzema. Kondisi jelas bakal makin sulit, lantaran trio itu saat ini telah menyatu. Ronaldo serta Bale, pastinya senantiasa jadi andalan yang dapat membongkar pertahanan lawan. Sementara Karim Benzema merupakan salah satu pemain favorit Florentino Perez.