Real Madrid Tak Remehkan Musuh Di CDR

Judi Poker Online

Real Madrid Tak Remehkan Di CDR

Boladiator.com – Real Madrid sekarang ini sedang berada dalam peforma yang positif usai terus mempertahankan posisi yang berada di puncak klasemen La Liga Premier Spanyol saat ini. Meski begitu Real Madrid tetap merasa rendah hati dan tidak mau meremehkan lawan mereka di Copa Del Rey tengah pekan ini yakni Cultural Leonesa meski sebelumnya pada leg pertama Real Madrid sendiri sudah menang telak sebelumnya.

Real Madrid sendiri sekarang ini akan bersiap menghadapi Cultural pada leg kedua dari Copa Del Rey ababk 32 besar yang akan diselenggarakan di Santiago Bernabeu. Pada Kamis (1/12/2016) dini hari nanti. Sebelumnya tim anak asuhan dari Zinedine Zidane berhasil mendapatkan modal besar dengan membantai 7-1 Cultural di markas cultural sendiri.

Meski timnya memang sudah memiliki modal yang sangat bagus namun pelatih Madrid Zinedine Zidane tetap akan menghadapi laga melawan Cultural di Copa Del Rey dengan serius. Zinedine Zidane juga belum mau memikirkan laga El Clasico di akhir pekan nanti.

“Kami mempersiapkan diri untuk laga besok ketika melawan Cultural. Kami memang telah memenangkan pertandingan sebelumnya dengan skor 7-1 di kandang lawan. Namun kami harus tetap menghormati lawan kami dan juga fans yang akan datang untuk mendukung kami. Kami akan berusaha untuk tetap tampil bagus. Hasi sabtu merupakan pertandingan lainnya dan juga kami akan memeprsiapkan diri dengan baik” Tutur Zinedine Zidane

Real Madrid Tak Remehkan Di CDR

“Mereka adalah sebuah tim yang bermain dengan sangat baik, dan juga bisa menyulitkan kita. Mereka berada di posisi eprtama saat ini di liga mereka dan bermain dengan baik. Saya sudah melihat banyak laga mereka, akan menghormati mereka, dan berusahan untuk menang” tambah Zinedine Zidane. Namun melihat hasil sebelumnya Zidane diyakini akan menyimpan beberapa pemain kunci mereka seperti Cristiano Ronaldo agar lebih fit ketika bertanding di El Clasico nanti. Namun pemain Caseimiro dikabarkan sudah bersiap dan tersedia untuk diturunkan untuk melawan Cultural nanti. Selain itu beberapa pemain pelapis juga siap diturnkan pada pertandingan itu.