Real Madrid Akan Solid Meski Ronaldo

Judi Poker Online

Real Madrid Solid Meski Ronaldo

Boladiator.com – Bek kanan Real Madrid yang dibeli dari FC Porto Danilo mengatakan bahwa Real Madrid bisa terus memberikan penampilan terbaik mereka, meski masih belum bisa diperkuat oleh trio BBC dalam waktu dekat. Hal tersebut dibuktikan ketika tim meraih kemenangan 3-0 atas Real Sociedad di Anoeta pekan lalu. Dalam pertandingan tersebut, tim asuhan Zinedine Zidane tidak memainkan Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema, yang masih belum fit. Selain itu Madrid juga menunjukan berkat kemenangan 2-1 atas Celta Vigo yang mana Madrid harus menunggu kemenangan di menit akhir melalui gol dari Toni Kroos.

Danilo menambahkan bahwa BBC memang dibutuhkan, namun kami punya pemain yang bisa mengisi kekosongan mereka, seperti yang sudah kami tunjukkan,tutur Danilo. Para pemain muda ini bermain dengan baik, Asensio juga Ada skuat yang amat bagus di tim kami. Madrid selanjutnya akan bermain melawan club promosi Ousasuna di laga pekan ketiga mereka di La Liga akhir pekan ini.  Sebelum pertandingan melawan Real Sociedad dan juga Celta Vigo Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane percaya diri sebelum menjalani laga pertama mereka di Laliga, Zidane mengungkapkan bahwa Madrid akan bermain dengan maksimal seta akan selalu bermain menyerang dan akan memenangkan pertandingan ini. Ternyata ucapan dari Zidane bukanlah ucapan biasa dan dia berhasil membawah Real Madrid menang 2 kali di Laliga.

Real Madrid Solid Meski Ronaldo

Dalam 2 pertandingan terakhir di Laliga Spanyol Madrid berhasil mengalahkan Real Sociedad dengan skor 3-0 dan Celta Vigo dengan skor tipis 2-1, kemenangan itu terasa sempurna karena Madrid pada 2 pertandingan itu tidak diperkuat oleh striker andalan mereka sekaligus kapten dari timnas Portugal Cristiano Ronaldo. Dengan modal yang bagus akhirnya anak asuh Zinedine Zidane bisa memenangkan pertandingan tersebut dan mendapatkan 3 poin pertama di Laliga. pada pertadingan melawan Sociedad dan Celta Vigo Madrid masih belum bisa memainkan striker andalan mereka yaitu Ronaldo yang masih cedera. Yang mana cedera yang dialami oleh ronaldo sangat parah dan masih belum jelas kapan Ronaldo bisa main lagi untuk membela Real Madrid dipertandingan selanjutnya.