Real Madrid Semakin Sulit Meraih Kemenangan

Judi Poker Online

Real Madrid Semakin Sulit Meraih Kemenangan

Boladiator.com – Real Madrid sedang dalam laju yang bagus setelah ditangani oleh Zidane. Hal ini membuat harapan Los Galacticos kembali tumbuh. Walau demikian, harapan itu mendapatkan goncangan ketika laju Real Madrid harus tertahan oleh Malaga. Dalam pertandingan melawan Malaga, Cristiano Ronaldo dan teman-temannya hanya berhasil mendapatkan skor imbang. Cristiano Ronaldo sempat membuat timnya memimpin pertandingan di kandang Malaga tersebut dengan golnya. Sayangnya, dia gagal menambah pundi golnya ketika tendangannya dari titik putih berhasil ditepis oleh penjaga gawang Malaga, Carlos Kameni. Di menit ke-66, sayangnya Keylor Navas harus memungut bola yang dilesakkan Raul Albentosa ke gawangnya setelah meneruskan umpan dari Weligton. Gol penyeimbang ini menjadi gol terakhir yang berhasil dicetak di laga tersebut. Real Madrid pun ditahan imbang. Hal ini pun membuat catatan buruk Madrid ketika bertemu Malaga bertambah.

Malaga memang menjadi salah satu tim yang membuat Real Madrid gagal memetik poin sempurna. Dalam laga di paruh musim pertama, Malaga menahan imbang tim yang sebelumnya masih belum dibesut oleh Zinedine Zidane. Ketika sudah ditangani Zidane, Real Madrid juga masih belum bisa meraih poin penuh atas Malaga. Pada bulan September 2015 pun, Real Madrid juga gagal memetik poin sempurna walau hanya harus menaklukkan 10 pemain Malaga. Seharusnya itu tidaklah sulit, tapi kenyataannya tidaklah demikian.

Real Madrid Semakin Sulit Meraih Kemenangan

Lepas dari catatan buruk itu, Real Madrid harus menghadapi situasi yang tidak menyenangkan. Mereka tidak seharusnya menelan hasil imbang ataupun kalah dalam perburuan gelar. Selisih poin dengan Barcelona, sang pemuncak klasemen, mengharuskan Real Madrid untuk selalu menang. Kekalahan atau hasil imbang hanya akan mengurangi peluangnya untuk berpacu melawan pemuncak klasemen. Saat ini, Real Madrid mengoleksi 54 poin. Dengan poin itu, Real Madrid memiliki selisih sembilan poin dari penghuni puncak klasemen. Laga di La Liga hanya meninggalkan 13 pertandingan. Kesempatan memang ada, dengan catatan Barcelona harus mengalami 3 kekalahan dan Real Madrid harus selalu menang. Tentu saja harapan itu cukup berat untuk terjadi karena Barcelona juga sedang dalam performa tarbaiknya. Kepada Soccerway, Zinedine Zidane mengatakan bahwa dia dan skuadnya masih belum menyerah dalam perburuan gelar walau situasi saat ini telah menjadi semakin sulit. Dia masih optimis bahwa banyak poin yang masih bisa diraih dan tim lawan masih punya peluang untuk menelan beberapa kekalahan.