Real Madrid Kudeta Posisi Puncak dari Barcelona

Judi Poker Online

real madrid posisi puncak barcelona

Boladiator.com Real Madrid sukses menyabet keunggulan 2-0 menghadapi Espanyol pada laga di jornada keempat La Liga 2016/17 di Cornella-El Prat, Senin (19/9) dinihari WIB. Dua gol El Real masing-masing diciptakan oleh James Rodriguez (45+2′) serta Karim Benzema (71′). Dengan tambahan tiga angka, Madrid pun kembali ke posisi puncak dengan 12 angka, sementara Espanyol mesti melorot ke urutan 16 klasemen sementara dengan nilai dua.

Memulai laga tanpa dua bintang andalan mereka, Cristiano Ronaldo serta Gareth Bale, Madrid kenyataannya tetaplah berhasil bermain dominan mulai sejak awal. Kesempatan pertama Madrid tercipta lewat Lucas Vazquez pada menit ke-6 yang masih dapat ditepis oleh penjaga gawang Espanyol, Diego Lopez.

Lima menit berselang, Espanyol bereaksi dengan meneror gawang Madrid lewat Leo Baptistao. Akan tetapi, bola tembakan kaki kiri yang dilepaskan Baptistao bisa ditangkap oleh Kiko Casila. Madrid kembali menuai ancaaman pada menit ke-38 lewat Toni Kroos. Menerima umpan Marco Asensio, Kroos melepas tembakan kaki kiri dari luar kotak penalti, tapi bola melebar dari tiang gawang Espanyol.

real madrid posisi puncak barcelona

Pada akhirnya, di menit ke-45+2, James Rodriguez sukses memecah kebutuan tim tamu. Menerima operan Kroos, James melepas tendangan kaki kiri mendatar dari luar kotak penalti yang bersarang di pojok kanan gawang Lopez. Di babak kedua, Madrid bermain makin agresif dengan melakukan serangan-serangan. Karim Benzema hampir menggandakan keunggulan Madrid pada menit ke-59. Akan tetapi, bola hasil tembakan kaki kanannya dapat diamankan oleh penjaga gawang.

Benzema kembali membuat peluang pada menit ke-68. Bola hasil tendangan kaki kirinya dari luar kotak penalti sesudah menerima umpan Asensio masih bisa ditangkap Lopez. Benzema akhirnya berhasil mencatatkan namanya di papan angka saat laga memasuki menit ke-71. Berawal dari umpan Vazquez, striker asal Prancis itu lalu melepas tendangan kaki kanan ke arah sudut kanan bawah gawang yang tidak berhasil dijangkau oleh Lopez.

Statistik pertandingan mencatat, Real Madrid sukses menguasai bola hingga 60 persen, berbanding 40 persen milik Espanyol. Tim ibukota Spanyol itu juga berhasil melepas 13 kali attemps, yang mana tujuh peluang diantaranya on target. Sementara Espanyol melepaskan 11 percobaan dengan hanya dua yang on target.