Real Madrid Mengalami Surprus di Bursa Transfer

Judi Poker Online

Real Madrid Mengalami Surprus

Boladiator.com  – Raksasa Spanyol, Real Madrid diwakili oleh Zinedine Zidane, menyampaikan pesan pada para fans Los Blancos serta presiden tim Florentino Perez, kalau ia tak bakal memboyong pemain baru yang hanya bakal menjadi beban untuk klub. Real Madrid sudah lakukan apa yang tak pernah dilakukan oleh tim itu sebelumnya. Mereka mengalami surplus selama bursa transfer musim panas ini, dengan menggunakan dana lebih sedikit dari yang mereka terima.

Juara Liga Champions musim lalu itu hanya meneken Alvaro Morata dari Juventus dengan dana 30 juta euro. Namun di saat bersamaan, Real Madrid juga melepas beberapa penggawa mereka seperti Jese (25 juta euro), Denis Cherysev (7 juta euro), Alvaro Medran (1,5 juta euro), serta Omar Mascarell (1 juta euro). Sedangkan Borja Mayoral dipinjamkan ke VfL Wolfsburg dengan biaya 3 juta euro.

Secara keseluruhan Real Madrid sudah mendapatkan suntikan dana segar sebesar 37,5 juta euro dari hasil penjualan dan peminjaman pemain mereka. Itu artinya Los Blancos mempunyai surplus atau keuntungan sebesar 7,5 juta euro. Hal inilah yang membuat publik heran, karena belum pernah Madrid melakukan hal ini sejak empat tahun terakhir, saat mereka mendatangkan Luka Modric dengan 30 juta euro, di mana pengeluaran transfer mereka sama dengan pendapatan.

Real Madrid Mengalami Surprus

Dengan berlangsungnya situasi ini, Zinedine Zidane pun mengirim pesan secara terang-terangan pada Florentino Perez serta manajemen tim kalau saat ini Real Madrid tidak perlu tiap-tiap tahun harus mendatangkan pemain baru.

Sesudah tidak berhasil memperoleh layanan Paul Pogba yang merapat ke Manchester United, manajer asal Prancis itu menyatakan kalau ia bakal bekerja dengan apa yang ia punyai saat ini. Ia mengatakan pada media kalau ia sangat bahgia dengan skuadnya saat ini.

Isco serta James Rodriguez menjadi pemain yang sempat nyaris pergi pada penghujung jendela transfer usim panas ini. Akan tetapi Zidane tak memohon mereka untuk meninggalkan tim. Tapi manajer berkepala pelontos itu juga tidak menjanjikan apa-apa bila mereka bertahan. Zidane menyerahkan pada para pemain sendiri untuk memutuskan masa depan mereka sendiri.