Real Madrid Melumat Espanyol Dengan Setangah Lusin Gol

Judi Poker Online

Real Madrid Melumat Espanyol Dengan Setangah Lusin Gol

Boladiator.com – Real Madrid memperoleh kemenangan besar kala bentrok dengan Espanyol di lanjutan La Liga Spanyol musim ini. El real bahkan bisa melumat Espanyol dengan setengah lusin gol di pertandingan yang dihelat di Santiago Bernabeu. Sang bintang Cristiano Ronaldo bahkan mampu mencetak hattrick di laga itu.

Di laga itu, Real Madrid memang tampil lebih dominan dibandingkan tim tamu. Hasilnya, di menit ke tujuh laga berjalan, Madrid sudah mampu unggul lewat sumbangan gol yang diciptakan oleh Karim Benzema. Berawal dari pergerakan James Rodriguez yang mengirim umpan silang pada Benzema yang mampu disundul oleh striker Perancis itu. 1-0 Madrid memimpin.

Selang lima menit, Madrid mampu menggandakan keunggulan lewat titik putih yang dilakukan secara mulus oleh Cristiano Ronaldo. Sebelumnya, striker Portugal itu terpaksa dilanggar oleh Enzo Roco di kotak penalty.

Madrid kian trengginas di menit ke 16, kali ini James Rodriguez mencatatkan namanya di papan skor lewat satu sepakan terarahnya dari luar kotak penalti Espanyol, yang sebelumnya menerima umpan dari Luca Modric.

Espanyol juga sempat mengancam lewat kedua pemainnya Hernan Perez dan Alvaro Gonzalez. Namun usahanya hanya mampu menghasilkan tendangan gawang untuk Madrid.

Menjelang turun minum, Madrid mampu menambah gol. Kali ini kembali lewat sang bintang, Ronaldo yang berhasil melewati para pemain belakang Espanyol sebelum melakukan sepakan kaki kiri terarah. Madrid unggul 3-0 hingga turun minum.

Di babak kedua, Espanyol kembali mendapatkan peluang lewat Pape Diop yang kali ini melepaskan tendangan spekulasi. Namun masih belum membuahkan hasil.

Real Madrid Melumat Espanyol Dengan Setangah Lusin Gol

Madrid membalas lewat sepakan Isco di menit ke 55. Namun tembakannya kali ini masih jauh dari sasaran.

El real makin kian tak terbendung di 20 menit menjelang laga usai. Tepatnya di menit ke 82, Ronaldo mencetak hattricknya setelah menerima umpan silang Jese yang mampu disundul dengan baik oleh CR7.

Tiga menit berselang, Los Blancos kembali memperbesar skor. Kali ini lewat kesalahan dari pemain Espanyol, Oscar Dyante, yang salah mengantisipasi umpan dari Jese. Bola justru mengarah masuk ke gawang sendiri. Kedudukan 6-0 untuk Madrid bertahan hingga laga usai.

Usai laga, sang pelatih Zinedine Zidane pun berkomentar.

“Ini laga yang luar biasa, apalagi untuk CR7. Saya kagum dengan dia. Dia mampu tampil baik dengan mencetak banyak gol di laga ini,” tutur Zidane di Soccerway.

Hasil ini membuat Madrid tetap bertahan di posisi ketiga dengan raihan 47 poin. Sementara kekalahan in membuat Espanyol berada di posisi ke 15 klasemen. Dengan raihan poin 22.