Real Madrid Dapatkan Keuntungan Melawan Barcelona

Judi Poker Online

Real Madrid Melawan Barcelona

Boladiator.com – Real Madrid akan segera menjamu sang rival, Barcelona di Santiago Bernabeu. Pertandingan kedua tim besar raksasa Spanyol ini dianggap menjadi salah satu pertandingan snegit di musim La Liga 2016/2017.

Tentu, menghadapi Barcelona memang bukanlah laga yang mudah, tetapi sang pelatih dari El Real sendiri akan berupaya untuk mengeluarkan kemampuannya agar bisa mengalahkan Barcelona.

Pertandingan yang akan digelar di Santiago Bernabeu ini akan menjadi sebuah keuntungan bagi Real Madrid, dimana tim dari Messi Cs ini sempat mengalami kekecewaan akibat perolehan skor akhir imbang ketika bertemu dengan Real Madrid akhir pekan lalu.

Namun, hal ini juga bisa dijadikan sebah ajang pembuktikan bahwa Barcelona tetap pada alurnya yakni bermain dengan performa yang tajam dan tidak perlu diragukan lagi dari sisi materi pemainnya.

Real Madrid Melawan Barcelona

Salah satu ekeunggulan Barcelona adalah memiliki pelatih yang amat sangat percaya terhadap pemainnya, ditambah lagi dengan hubungan antar pemain yang bisa dikatakan sangat harmonis untuk mewujudkan hasil yang sama, yakni menang pertandingan dan membawa banyak poin dalam pertandingan ini.

Meski dalam pertandingan kali ini Messi hanya akan berduet dengan Suarez, namun pelatih Enrique sudah memiliki stratgei dan formasi terbaru, dimana Andreas Iniesta akan dijadikan starter pada pertandingan ini. Sedangkan untuk Neymar di prediksikan tidak akan bermain lebih dahulu, hal ini dikarenakan beberapa pihak menyatakan bahwa Neymar terkena suspensi.

Pada pertandingan esok hari dengan dikombinasikan bersama Ivan Rakitic dan di gelandang tengah terdapat Sergio Busquets untuk menjaga pertahanan masuk lebih dulu.