Real Madrid Harus Imbang Di Liga Champion

Judi Poker Online

Real Madrid Imbang Liga Champion

Boladiator.com – Hasil mengejutkan harus didaptkan Real Madrid dalam laga lanjutan Liga Champion Eropa. Pertandingan tersebut berjalan di Legia Warszawa berjalan dengan menarik. Real Madrid sebenarnya sempat unggul dengan 2  gol sebelum akhirnya berakhir dengan skor imbang 3-3.

Baru mmenit pertama Real Madrid berhasil membobol gawang Legia Warszawa. Diawali dari umpan silang dari sisi kiri lapangan. Gareth Bale mengakhirinya dengan tembakan voli kaki kiri yang akhirnya bersarang di gawang kiper Legia Arkadiusz Malarz. Setelah kebobolan Legia meningkatkan intensitas serangan. Di menit ketujuh sebenarnya Legia memiliki peluang yang baik namun Keylor Nayfas masih bisa mengantisipasinya. Madrid juga menciptakan sejumlah peluang. Menit 18 Cristiano Ronaldo melakukan penetrasi gawang namun bola masih bisa disapu oleh Michael Pazdan saat menyentuh garis gawang.

Akhirnya menit 35 Real Madrid berhasil menggandakan keunggulannya menjadi 2-0 setelah umpan silang Gareth Bale berhasil di selesaikan oleh Karim Benzema dengan tendangan dari dalam kotak penalti. Di menit ke 40 Legia memberikan perlawanan yang sengit. Legia bukan tanpa perlawanan karena alkhirnya Vadis Odjidja berhasil memperkecil keunggulan menjadi 2-1. Vadis Odjidja meliuk – liuk di luar kotak penalty Real Madrid sebelum melepaskan tembakan yang kencang ke sudut atas gawang Real Madrid yang di jaga Keylor Navas. Pertandingan berakhir pada babak pertama tanpa ada tambahan gol lagi.

Real Madrid Imbang Liga Champion

Selepas turun minum Legia berhasil mendapatkan kesempatan. Berawal dari pelanggaran Fabio Coentrao membuat Legia mendapat tendangan bebas. Dari posisi berbahaya tapi eksekusi Guilherme melambung tipis di antara gawang mistar Gawang Real Madrid. Legia akhirnya berhasil menyamakan kedudukan. Pada menit 58 Miroslav Radovic menembus lini pertahanan Real Madrid kemudian melepaskan tendangan pada sudut bawah gawang Real Madrid sehingga Keylor Navas harus mengambil bola dai gawangnya sendiri.

Memasuki 10 menit terakhir pertandingan Legia yang terus melancarkan serangan yang bertubi – tubi malah mampu membalikan keunggulan untuk pertama kalinya. Umpa Odjidja kepada Prijovic diselesaikan Moulin dengan tendangan keras dari luar kotak penalti yang sempat membentur mistar gawang sebelum meluncur ke gawang Real Madrid. Legia berbalik unggul 3-2. Akan tetapi keunggulan Legia hanya bertahan selama dua menit. Pada menit 85 Real Madrid berhasil kembali memaksakan hasil imbang. Back heel dari Dani Carvajal diselesaikan Mateo Kovaci dengan tembakan dari tengah. Setelah gol tersebut tidak ada gol tambahan lagi sehinga Real Madrid harus berbagi 1 poin bersama Legia.