Real Madrid Harus Puas Imbang Di Liga Champion

Judi Poker Online

Real Madrid Imbang Liga Champion

Boladiator.com – Real Madrid akhirnya harus lolos dari fase grup Liga Champion Eropa dengan status sebagai runner up karena hanya mampu bermain imbang saja dengan tim asal Jerman Borussia Dortmund dengan skor 2-2 di pertandingan yang di gelar di Santiago Bernabeu Kamis (8/12/2016) dini hari WIB. Tentunya hasil ini mengecewakan karena Real Madrid sendiri menincar untuk mengalahkan Borussia Dortmund dan menjadi juara di grupnya. Untuk Borussia Dortmund pertandingan dini hari tadi membuat tim ini lolos sebagai Juara Grup.

Sebenarnya pasukan asuhan Zinedine Zidane telah berhasil menang terlebih dahulu dengan dua gol. Dol tersebut keduanya berhasil di borong oleh pemain asal Perancis Karim Benzema. Namun akhinrya kemenangan tersebut harus sirna setelah Borussia Dortmund mengejar lewat gol dari Pierre Emerick Aubemeyang dan juga oleh Marco Reus.

“Dortmund adalah tim muda dan cepat dan ini sudah di antisipasi bahwa mereka akan sangat berbahaya saat transisi mereka. Hari ini tentunya pertandingan ini meninggalkan rasa pahit untuk kami. Kami memiliki kesempatan untuk membunuh di beberapa titik. Tapi hasil imbang ini terasa menyakitkan untuk kami” ucap bek Los Blancos Dani Carvajal

Real Madrid Imbang Liga Champion

Meski merasa kecewa namun kiper mereka Keylor Navas tetap memebri pujian untuk timnya. “tim ini sedang dalam tren positif dank arena itu kami memiliki keyakinan. Kami mencoba untuk selalu memenangkan pertandinga tim kami juga sudah bekerja keras. Tapi kami harus belajar banyak dari pertandingan ini untuk masa depan nanti. Kami juga tahu kami harus melupakan pertandingan ini secepat mungkin” tutur Keylor Navas

Dengan hal ini Real Madrid tentunya akan menjadi tim yang paling di hindari oleh para juara grup. Hal ini di luar perkiraan karena Real Madrid diperkirakan oleh beberapa tim sendiri akan bertemu di babak yang lebih tinggi lagi. Namun karena hasil ini kemungkinan akan ada tim yag sial yang harus bertemu dengan Real Madrid lebih gasik. Apa lagi Real Madrid sekarang ini sedang dalam peforma yang menajubkan.