Real Madrid Pasang Harga Tinggi Untuk James Rodriguez

Judi Poker Online

Real Madrid Harga Tinggi Rodriguez

Boladiator.com – Tim raksaksa asal Spanyol Real Madrid memasang harga tinggi untuk pemain bintang mereka yang saat ini menjadi incaran banyak tim besar yaitu James Rodriguez. Para petinggi Real Madrid dikabarkan mempersilahkan club yang mengincar pemain asal Kolombia tersebut untuk memingangnya asalkan club tersebut mau mengeluarkan dana sebesar 68 Juta Pound atau jika dikonversikan ke mata uang Indonesia menjadi sekitar 1,2 triliun.

Saat ini James Rodriguez dikabarkan tidak betah bermain bersama Real Madrid pasalnya diskuat Real Madrid pemain yang menjadi kapten Kolombia ini hanya menjadi cadangan. Hal inilah yang membuat James ingin hengkang dari Real Madrid dan mencari tim yang mau memberikan dia jam terbang yang tinggi. Selain itu Zidane selaku pelatih dari Real Madrid dikabarkan tidak puas dengan performa dari James setelah pemain ini diberi kesempatan beberapa kali untuk bermain bersama Real Madrid.

Saat ini Zidane lebih memilih untuk memainkan Luca Modric dan Toni Kross sebagai gelandang serang dan memainkan Trio BBC dilini depan. Sehingga nama James akan kesulitan untuk masuh skuat utama Real Madrid karena para pesaingnya merupakan pemain yang juga berlabel pemain bintang. Akan tetapi Real Madrid juga masih membutuhkan jasa James jika ada para pemain Real Madrid yang mengalami cedera atau absen tidak bisa bermain.

Real Madrid Harga Tinggi Rodriguez

Tim yang benar-benar serius dalam mengejar tanda tangan dari James adalah Manchester United. Akan tetapi tim yang berasal dari kota Manchester ini hanya mampu mengeluarkan dana sebesar 52 juta pound saja. Selain itu Chelsea dikabarkan juga serius untuk mendatangkan kapten Kolombia ini untuk menggantikan Hazard jika pemain asal Belgia ini pindah.

Hazard sendiri saat ini menjadi incaran utama Real Madrid sehingga Chelsea bisa saja mendatangakn James lebih murah jika mereka mau menukar Eden Hazard dengan pemain asal Kolombia ini. Selain kedua tim yang berasal dari tanah Inggris tersebut masih ada tim lain yang juga menginginkan jasa dari James Rodriguez seperti halnya Bayern Munchen yangn juga menginginkan jasa dari James.