Real Madrid Hanya Bisa Menang Tipis atas Las Palmas

Judi Poker Online

Real Madrid Hanya Bisa Menang Tipis atas Las Palmas

Boladiator.com – Real Madrid akhirnya berhasil menyudahi perlawanan Las Palmas dalam lanjutan La Liga pekan ke-29 dengan kemenangan tipis 1-2. Hasil ini jelas di luar ekspektasi, karena Madrid diperkirakan bisa mencetak lebih banyak gol ke gawang tim promosi itu.

Los Blancos bertandang ke markas Las Palmas di Estadio de Gran Canaria, Senin (14/3) dinihari WIB. Zidane masih belum bisa menurunkan ujung tombak andalannya, Karim Benzema lantaran masih berkutat dengan cedera. Vazquez pun diturunkan untuk mendampingi Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale di lini serang.

Las Palmas bermain cukup berani di depan publiknya sendiri. Sepuluh menit bergulir, tim tuan rumah menciptakan peluang melalui Jonathan Viera. Namun usahanya masih bisa dipatahkan oleh Keylor Navas. Tak tinggal diam, Madrid langsung membalas lewat Ronaldo. Namun sepakan Ronaldo juga masih bisa diamankan oleh kiper Las Palmas, Javi Varas.

Real Madrid baru bisa membuka keunggulan di menit ke-24. Memanfaatkan sepak pojok yang dilepaskan Isco, sundulan Sergio Ramos tak bisa dibendung oleh Varas. Tim tamu memimpin 1-0 dan bertahan hingga turun minum.

Real Madrid Hanya Bisa Menang Tipis atas Las PalmasReal Madrid Hanya Bisa Menang Tipis atas Las Palmas

Memasuki babak kedua, permainan kedua tim masih alot. Madrid yang lebih diunggulkan juga tidak bisa memaksimalkan peluang-peluang yang ada. Sepakan Bale masih melebar dari gawang di menit ke-63. Begitu pula dengan peluang yang didapat oleh pemain Las Palmas, Momo dan Nili yang masih bisa diamankan Navas.

Tiga menit sebelum 90 menit waktu normal usai, tim tuan rumah akhirnya berhasil menyamakan kedudukan. Blunder pemain Madrid dimanfaatkan dengan baik oleh pemain Las Palmas untuk melakukan serangan balik cepat. Willian Jose berhasil menaklukkan Navas setelah meneruskan umpan Momo.

Namun kegembiraan publik tuan ruamh harus kandas di penghujung pertandingan. Casemiro menyelamatkan Los Blancos dari hasil imbang lewat sundulannya. Skor 2-1 pun bertahan hingga pertandingan usai. Sialnya di injury time, Sergio Ramos justru diusir wasit setelah mendapat kartu kuning kedua.

Tambahan tiga poin masih belum membuat Madrid beranjak dari peringkat tiga klasemen, di bawah Atletico dengan selisih empat poin.