Real Madrid Mampu Hajar Sociedad 5-2

Judi Poker Online

Real Madrid Hajar Sociedad

Boladiator.com Real Madrid berhasil meraih poin penuh dengan menghajar Real Sociedad 5-2 dalam lanjutan Liga Spanyol musim ini. Pada pertandingan kali ini Cristiano Ronaldo menjadi bintang lapangan dengan mampu membukukan hat-trick pertamanya di musim ini untuk El Real.

Dalam pertandingan yang digelar di kandang mereka, Santiago Bernabeu pada hari Minggu (11/2/2018) dinihari WIB, Madrid akhirnya bisa menang dengan cukup nyaman. Mereka mampu unggul sedikit penguasaan bola dengan catatan mampu mendomunasi 52 persen ball possession. Sementara soal peluang yang berhasil diciptakan, Real Madrid tercatat berhasil 17 kali melepaskan tembakan, sembilan diantaranya berhasil mencapai sasaran. Sementara itu, tim lawan yaitu Real Sociedad hanya mampu melesakkan tujuh kali tendangan percobaan, hanya tiga tendangan yang mampu mencapai sasaran.

Madrid mampu unggul cepat berkat gol yang diiptakan oleh Lucas Vazquez pada menit pertama pertandingan berlangsung. Umpan silang yang diberikan oleh Ronaldo kemudian disundul oleh Vazquez dan akhirnya mampu masuk ke gawang. Madrid kemudian bisa kembali mencetak gold an menggandakan keunggulan pada menit ke-27. Kali ini giliran Marcelo yang mengirim umpan silang mendatar ke muka kotak penalti Sociedad, bola umpan tersebut bisa diselesaikan dengan sempurna oleh Cristiano Ronaldo dengan tendangan kaki kanan yang dilakukannya.

Real Madrid Hajar Sociedad

Laju Real Madrid pada pertandingan kali itu kian tak terkejar pada menit ke-34. Toni Kross yang meneruskan bola sodoran dari Lucas kemudian berhasil memafaatkannya dan melepaskan tendangan akurat dari luar kotak penalti dan berbuah gol. Tiga menit kemudian, Ronaldo kembali berhasil membukukan nama di papan skor untuk kedua kalinya. Umpan silang yang diberikan oleh Luca Modric mampu diselesaikan dengan sundulan tajam oleh CR7.

Pada menit ke-71. Jon Bautista yang membukukan gol untuk Real Sociedad. Kemudian sembilan menit berselang setelahnya, Ronaldo kembali berhasil menambah skor untuk Madrid untuk membawa Madrid unggul 5-1. Sociedad kemudian bisa memperkecil ketertinggalan pada menit ke-83 melalui kaki Asier Illaramendi.

Maka dengan tambahan tiga poin yang didapatkan kali ini, Madrid saat ini berada di poisi ketiga klasemen sementara dengan raihan 42 poin. Sementara itu, Real Sociedad kini menempati posisi ke-14 dengan raihan hanya meraih 26 poin.