Setelah Real Madrid, Kini Giliran Barcelona

Judi Poker Online

Real Madrid, Giliran Barcelona

Boladiator.com Real Betis, nampaknya sedang berada dalam pertandingan yang sulit, dimana harus menghadapi beberapa tim besar dalam pertandingan lanjutan Liga Spanyol. Tim satu ini harus melakukan usaha dan kerja keras untuk bisa tampil memukau ketika melawan Barcelona pekan esok.

Pertandingan pekan ke-20 ini menjadi sebuah penentuan, apakah Real Betis bisa masuk ke urutan klasemen 10 besar ataukah tetap berada dengan posisi ke-13 dengan perolehan poin 21 angka. Pertandingan ini di sebagai salah satu pertandingan yang penting bagi Real Betis, dimana kemarin ketika melawan Real Madrid mengalami kekalahan dan masih berada di posisi urutan klasmen terendah.

Sedangkan, dari kubu Barcelona sendiri berhasil keluar dari momen buruk yang menghampiri tim besutan Enrique ini. Setelah kemarin memenangkan pertandingan melawan Eibar dengan skor 4-0, tentu Blaugrana mendapatkan poin penuh dan berhasil mendekati perolehan poin sang pemilik puncak klasmen Real Madrid. Dipastikan, bahwa Barcelona akan bermain dengan sangat apik dan menurunkan skuad terbaiknya.

Meski tanpa Iniesta, Barcelona akan tetap optimis untuk bisa memenangkan pertadningan. Apalagi, performa sang trio MSN kini semakin meningkat dan tak terkalahkan. Sementara, dari kubu Real Betis sendiri, pertandingan ini menjadi sebuah pertandingan yang sulit, harus mengeluarkan kemampuan terbaiknya dengan latihan yang cukup keras dalam menghadapi laga lanjutan pekan ke-20 ini.

Real Madrid, Giliran Barcelona

Penampilan Trio MSN dalam setiap kesempatan mampu mengembalikan Blaugrana berada di tim kelas papan atas. Apalagi, hingga saat ini 300 gol lebih berhasil di cetak untuk tim kesayangan Barcelona oleh Trio MSN ini.

Sang pelatih Luis Enrique menargetkan bahwa dalam pertandingan ini tim besutannya tersebut harus membawa 3 poin penuh dari Real Betis. Namunm Barcelona tidak bisa meremehkan Real Betis begitu saja, hal ini perlu menjadi sebuah pelajaran penting ketika melawan Sevilla beberapa waktu lalu.

Tentu, untuk menghadapi laga ini Real Betis akan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya agar bisa membalaskan pertandingan yang dahulu pernah terlaksana, dimana kala itu Real Betis mengalami kekalahan telak 6-3 di Camp Nou.