Real Madrid Gagal Boyong Marco Verratti dari PSG

Judi Poker Online

Real Madrid Gagal Marco Verratti PSG

Boladiator.com – Berakhir sudah upaya Real Madrid untuk mendatangkan pemain tengah asal Italia milik Paris Saint-Germain, Marco Veratti. Gelandang asal Italia itu baru saja memperbarui kontraknya bersama tim juara bertahan Ligue 1 itu. Kegagalan ini pun menjadi yang kedua bagi Madrid di musim panas ini, setelah sebelumnya mereka juga tidak berhasil mendatangkan gelandang asal Prancis, Paul Pogba dari Juventus.

Los Blancos mengincar gelandang berpaspor Italia itu sesudah mereka mundur dari persaingan Paul Pogba yang ditawar dengan harga selangit oleh MU. Sosok Veratti semula menjadi alternatif untuk memperkokoh sektor tengah mereka, terutama di pos gelandang bertahan. Di mana musim lalu, Real Madrid memercayakan posisi tersebut pada Casemiro.

Sampai kini memang belum ada pernyataan secara resmi dari kubu Les Parisiens berkaitan dengan perpanjangan kontrak Veratti. Namun hal itu sudah diungkapkan oleh agen sang pemain, Donato Di Campli. Sang agen membeberkan mengenai perjanjian baru kliennya itu melalui akun Twitter pribadinya. Kabarnya, Veratti akan menambah masa baktinya di Parc de Princes dengan durasi lima tahun.

Real Madrid Gagal Marco Verratti PSG

Sang agen juga mengunggah empat foto yang memperkuat bukti kalau Veratti memang tidak akan hengkang dari PSG di musim panas ini. Satu diantaranya menunjukkan Verratti yang sedang membubuhkan tanda tangan di atas kertas.

Untuk Real Madrid sendiri, ini adalah kali kedua bagi mereka dalam usaha merekrut gelandang berusia 24 tahun itu. Saat masih ditangani oleh manajer Carlo Ancelotti pada 2013 lalu, El Real juga sempat berminat untuk mendatangkan Veratti ke Bernabeu, tapi usaha mereka saat itu sia-sia. Ancelotti memohon pada Presiden Real Madrid, Florentino Perez untuk merekrut sang pemain. Namun, proposal yang dilayangkan Madrid pada saat itu ditolak pihak PSG.

Marco Verratti memulai kariernya bersama raksasa Prancis mulai sejak musim panas 2012. Merupakan manajer Carlo Ancelotti, saat masih menjadi manajer PSG, yang memboyongnya dari tim Italia, Pescara, sesudah Veratti sukses membawa Pescara promosi ke Serie A di akhir musim 2011/12. Sepanjang bermain untuk PSG, dia telah menyumbangkan tiga gol serta 28 assist dari 158 laga yang ia lakoni. Veratti juga turut menyabet 10 trofi juara bersama PSG.