Real Madrid dan Gareth Bale Dapat Menuntut Karena Bocornya Perjanjian

Judi Poker Online

Real Madrid dan Gareth Bale Dapat Menuntut Karena Bocornya Perjanjian

Boladiator.com – Pengacara yang khusus menangani kasus olahraga, Thomas Edgar, mengatakan bahwa Real Madrid dapat menuntut pihak yang telah membocorkan nilai perjanjian kontrak antara Los Blancos dan Tottenham ketika memboyong pemain yang berasal dari Wales ini. Kedua klub ini telah menyetujui untuk tidak membocorkan nilai transfer yang sebenarnya untuk menjaga ego Christiano Ronaldo sebagai pemain termahal di Madrid. Namun kini setelah semuanya terungkap, mereka dapat menuntut si pelaku pembocoran ini ke pengadilan.

“Tidak mengejutkan bahwa Jonathan Barnett, yang menangani perjanjian kontrak yang akan membawa Gareth Bale ke Real Madrid, dikabarkan sangat marah setelah mengetahui bahwa detail dari perjanjian tersebut bocor ke masyarakat luas,” Edgar menjelaskan. Lebih lanjut lagi Edgar mengatakan, “Seluruh tim, para pemain, dan perwakilan Madrid telah melewati waktu yang sangat panjang untuk perjanjian ini hingga akhirnya mencapai kesepakatan, dan beberapa detail penting telah ditulis untuk merahasiakan nilai kontrak yang sebenarnya, agar Madrid dapat menjaga hubungan baiknya dengan Christiano Ronaldo.”

Jika Gareth Bale serius untuk memperkarakan kasus ini ke pengadilan maka sesuai dengan peraturan hukum di Inggris bahwa pemain ini harus menemukan dulu siapa pelaku yang melakukannya, dan yang memungkinkan untuk mendapat akses ke dokumen-dokumen penting.Edgar mengatakan, “Rata-rata kita berfikir bahwa seseorang atau sebuah organisasi -yang pertama kali membocorkan perjanjian itu- telah berutang pada Bale untuk kontrak tertentu dan atau perjanjian tertulis untuk tidak membocorkan isi dalam perjanjian tersebut.Jika seseorang atau sebuah organisasi yang terlibat membocorkan perjanjian tersebut maka Bale dapat menuntut mereka,” ujarnya.

Real Madrid dan Gareth Bale Dapat Menuntut Karena Bocornya Perjanjian

Hal yang sama berlaku bagi Real Madrid, mereka juga memiliki hak untuk protes dan melayangkan gugatan kepada pelakunya, dan sepertinya Madrid lebih ingin untuk membawa kasus ini ke meja hijau daripada Gareth Bale. Ini juga dapat disebabkan karena pada dasarnya Madrid lah yang menginnginkan agar nilai kontrak dengan Bale dirahasiakan atas dasar untuk tidak memperburuk hubungan tim tersebut dengan Ronaldo dan menyinggung egonya sebagai pemain termahal yang dimiliki Madrid. Sehingga tidak ada efeknya untuk Gareth Bale.

“jika akhirnya Ronaldo memutuskan untuk meninggalkan Madrid karena ia mwngetahui bahwa dirinya bukan pemain paling mahal, maka Madrid akan memiliki alasan bahwa mereka telah dirugikan sebagai bahan untuk ke pengadilan,” pungkas Edgar.