Real Madrid Ciptakan Rekor Baru

Judi Poker Online

 

Real Madrid Rekor Baru

Boladiator.com – Kabar menajubkan datang dari kubu tim asal ibu kota Spanyol Real Madrid. Anak asuhan pelatih asal perancis ZInedine Zidane berhasil mencatatkan sejarah baru dalam klubnya usai menaklukan Deportivo La Coruna dalam laga lanjutan La Liga Premier Spanyol. Setelah mencatatkan rekor yang sangat hebat Zinedine Zidane merasa tidak perlu membesar besarkan hal tersebut.

Kemengangan Real Madrid atas Deportivo La Coruna yang pertandingannya berlangsung secara dramastis bukan hanya menjaga jarak Real Madrid dengan rival abadi mereka di papan klasmen la Liga Premier Spanyol. Ternyata pertnadingan itu juga mentatakan rekor tersendiri untuk Real Madrid. Kemenangan tersebut menandkaan Real Madrid berhasil memeprtahanakna dan menjaga rekor tidak terkalahkan miliki Los Blancos yang sudah berjalan sebanak 35 pertandingan.

Namun Zinedine Zidane tidak mau membesarkan hal tersebut. “itu semua karena pemain bersungguh sungguh. Rekor itu terjadi karena apa yang telah mereka kerjakan. Kami juga memiliki fans yang sudah membantu kami melewati peforma sulit di akhir akhir pertandingan. Kami juga tida merasa tidak terkalahkan dan nantinya kami pasti akan kalah”

“para pemain tahu itu dan selalu memilki pemikiran positif dan bisa membantu kami. Laju 35 pertandingan tanpa terkalahkan akan memebrikan kami kekuatan untuk menghadapi beberapa tantangan kedepan” tutur pelatih asal perancis Zinedine ZIdane.

Real Madrid Rekor Baru

Menutur alvaro morata sendiri ekor tersebut akan percuma ketika mereka tidak bisa memenagnka gelar la Liga Premier Spanyol. “kami memuncaki klasemen dan mencari titel piala dunia antar klub. Untuk menutup tahun dengan gemerlang. Bagaimanapun rekor tersebut akan terasa percuma jika kami tidak berhasil mendapatkan titel la liga. Laju ini memang sangat impresif. Tapi pada akhirnya kami harus memenangi la liga dan rekor itu tidak akan bermanfaat sama sekali” tutur alvaro morata.

Real Madrid sendiri akan bersiap untuk menghadapi piala dunia antar klub. Madrid akan langsugn lolos ke semifinal di piala dunia antar klub tersebut. Selain itu masih banyak tantangan yang akan menghadang Real Madrid bai di liga maupun di kompetisi Eropa.