Real Madrid harus tetap berjuang untuk ke posisi atas La Liga – Danilo

Judi Poker Online

Real Madrid harus tetap berjuang untuk ke posisi atas La Liga - Danilo

Boladiator.com – Full-back Brasil mengakui tim arahan Rafael Benitez ini telah mengalami kemunduran musim ini, tapi mengharapkan mereka untuk pulih bila tindakan liga resume.

Real Madrid harus berjuang keras untuk bangkit kembali dari kemunduran yang tidak direncanakan musim ini dan tetap dalam pertarungan untuk La Liga, tegas Danilo.

Pengaturan kecepatan awal hilang kala pertandingan back-to-back melawan Sevilla dan Barcelona sebelum kekalahan mengejutkan 1-0 untuk Villarreal awal bulan ini meninggalkan mereka lima poin terpaut dari juara klsemen.

Kemenangan besar 10-2 dari sembilan orang klub tetangga kota Rayo Vallecano di akhir pekan tidak menawarkan beberapa ketangguhan untuk Madrid.

Dan Danilo – yang mencetak gol pembuka dalam kemenangan itu – telah mendesak rekan satu timnya untuk tetap berjuang untuk kembali ke posisi teratas.

“Kami telah melupakan kekalahan kami yang tidak terencana tapi yang penting adalah untuk terus berjuang,” katanya kepada saluran TV mantan klub Porto.

Danilo senang dengan awal ia telah membuat hidup di Santiago Bernabeu sejak transfernya tetapi mengakui ia terus dalam kontrak dengan beberapa mantan rekan satu timnya untuk tetap up-to-date dengan berita dari Portugal.

“Saya merasa lebih baik dari yang saya harapkan. Saya sudah beradaptasi dengan sangat baik dan saya selalu bermain ketika saya sudah bisa,” tambahnya.