Real Madrid Berharap Rivalnya Lengah dan Terjungkal

Judi Poker Online

Real Madrid Berharap Rivalnya Lengah dan Terjungkal

Boladiator.com – Rafael Benitez telah diganti karena dianggap telah gagal membuat Real Madrid mengejar posisi puncak klasemen. Bahkan, Real Madrid harus berjuang keras untuk merebut posisi kedua dari Atletico Madrid. Karena hal ini, Zinedine Zidane pun ditunjuk sebagai manajer pengganti. Pribadi yang tidak asing bagi Los Galacticos ini dianggap bisa mengembalikan kekuatan Real Madrid dan mengembalikan ketajaman Ronaldo dan pemain lainnya. Walau sempat diragukan karena belum ada pengalaman sebagai seorang manajer, kenyataannya Zidane menjawab semua keraguan dan mengembalikan permainan eksplosif Real Madrid.

Sejauh ini, Real Madrid di bawah asuhan Zidane belum pernah kalah. Dalam 6 pertandingan terakhir, hanya imbang sekali dan menang sebanyak lima kali. Hal ini tentu cukup untuk menunjukkan bahwa Zidane cukup mampu menukangi tim yang berisi bintang ini. Situasi ruang ganti pun tak lagi panas dan para pemain terlihat lebih nyaman.

Walau demikian, semua itu tidaklah cukup untuk merebut posisi puncak klasemen. Saat ini ada Atletico Madrid di atas Real Madrid, dan tim musuh bebuyutan, Barcelona, berada di puncak klasemen. Walau demikian, Real Madrid belum mau menyerah dari perburuan juara liga. Los Blancos masih tetap berusaha dan berharap agar Barca dan Atletico terpeleset dan terjatuh dari posisinya saat ini.

Real Madrid Berharap Rivalnya Lengah dan Terjungkal

Pada pertandingan sebelumnya, Barca berhasil memetik kemenangan atas Sporting Gijon dengan skor 3-1, dan ini membuat jarak antar tiga tim pemuncak klasemen terpaut cukup jauh. Saat ini Messi dan kawan-kawan berada di puncak klasemen La Liga Spanyol dengan 60 point dari 24 pekan yang dilalui. Hal ini memberikan jarak 6 point dengan Atletico Madrid di posisi kedua. Real Madrid yang berada di posisi tiga, terpaut 1 poin dengan dari Atletico Madrid dan 7 angka dari musuh bebuyutannya.

Pantas bila Madrid berharap rival abadinya terpeleset dan jatuh dari puncak klasemen. Anak asuhan Luis Enrique ini telah melaju mulus di liga. Sudah 31 laga yang dilalui tanpa kekalahan, dengan catatan kemenangan sebanyak 25 kali. Dengan fakta seperti ini, tentu sudah cukup jelas bahwa Barca akan bisa meraih trofi liga. Madrid pun berharap agar Barca terpeleset dan mengalami kekalahan, sambil tetap terus mendapatkan kemenangan agar peluang tetap ada.