Real Madrid Akhirnya Dapat Ditaklukan Juga

Judi Poker Online

Real Madrid Akhirnya Ditaklukan

Boladiator.com – Raksasa La Liga Premier Spanyol, Real Madrid akhirnya dapat dikalahkan mereka usai melawat ke kandang Sevilla kemarin. Meski sempat unggul terlebih dahulu Real Madrid akhirnya harus rela kalah dengan skor tipis 1-2. Pada pertanidngan di markas Sevilla di Estadio Ramos Sanchez Pizjuan pada hari Senin (16/1/2017) kedua tim sempat timbang di babak pertama. Namun akhirnya jalannya pertandingan mulai berubah di babak kedua pada laga tersebut.

Babak pertama laga tersebut berlangsung dengan tempo yang tinggi. Sevilla sendiri tampil pede sehingga dapat mengominasi jalannya pertandingan. Namun Los Rojinblancos belum berhasil membahayakan gawang El Real yang dijaga ole Keylor Navas. Sementara tim tamu juga kesulitan mendapatkan peluang bersih. Di menit ke-35 El Real berhasil mendapatkan satu peluang terbaiknya dimana Cristiano Ronaldo melepaskan tembakan yang masih melenceng.

Di babak kedua baik tuan ruma dan juga tim tamu berusaha untuk mencetak gol pada laga tersebut. Sevilla sendiri membuat Navas harus melakukan aksi penyelamatan di menit ke 54 setelah umpan dari Vitolo berhasil diteruskan oleh Ben Yedder namun masih gagal. Akhirnya El Real dapat 7membuka keunggulan di menit ke 64 usai mendapatkan hadiah penalti di laga tersebut. Pelanggaran Rico atas Dani Carvajal yang berbua penalti berhasil dieksekusi oleh Ronaldo da membuat El Real unggul 1-0.

Real Madrid Akhirnya Ditaklukan

Setelah itu Sevilla kemudian melancarkan serangan agresif untuk mencari gol penyeimbang. Namun Real Madrid sendiri sempat mendapat kans ketika umpan Marcelo di menit ke-75 maish berhasil di tangkap oleh Sergio Rico. Namun akhirnya petaka untuk El Real dimulai. Pada menit ke-85 Sevilla melancarkan sebuah serangan. Berawal dari eksekusi tendangan bebasĀ  dari Sarabia, Sergio Ramos yang bermaksud untuk menghalau bola malah membelokan bola tersebut ke gawang Keylor Navas. Akhirnya laga berjalan imbang dengan skor 1-1. Gol tersebut juga menjadi bunuh diri pertama dari Ramos.

Sempat terlihat akan berakhir imbang, Sevilla berhasil menjebol gawang El Real lewat bomber baru mereka Jovetic. Skor berbah 2-1 untuk kemenangan Sevilla.