Real Madrid Akan Melakukan Perubahan Besar Musim Depan

Judi Poker Online

Real Madrid Akan Melakukan Perubahan Besar Musim Depan

Boladiator.com – Evaluasi tim yang dilakukan Real Madrid, lantaran performa yang angin-anginan musim ini, sudah dipastikan bakal memakan korban. Hasil evaluasi memunculkan dua nama pemain yang kemungkinan besar akan dilego pada bursa transfer pemain musim panas mendatang.

Seperti dilaporkan Express, Jum’at (18/3), Real Madrid telah memastikan dua pemain bintang mereka untuk dilepas musim depan, yakni James Rodriguez dan Isco Alarcon. Jika berhasil menjual James dan Isco, potensi dana yang bisa Madrid dapatkan mencapai 97 juta poundsterling atau setara Rp 1,8 triliun.

Kedua pemain ini diindikasi memiliki permasalahan internal, sehingga pihak Madrid ingin segera melepas mereka. James dikabarkan sempat menuntut kenaikan gaji. Padahal performa yang bersangkutan musim ini tengah mengalami penurunan.

Sementara Isco masih terus menunjukkan sikap yang kurang mengenakkan pada manajer, meskipun Rafa Benitez telah digantikan oleh Zidane. Isco sempat terlihat marah pada Zidane saat Madrid menang dramatis atas Las Palmas pada lanjutan La Liga beberapa waktu lalu.

Real Madrid Akan Melakukan Perubahan Besar Musim Depan

Presiden Los Blancos, Florentino Perez pun tidak menampik kabar tersebut. Ia mengaku sudah cukup furstasi dengan penampilan inkonsisten James Rodrigues dan Isco yang tak kunjung memberikan kontribusi bagi Madrid. Madrid pun segera menawarkan dua pemain itu ke beberapa klub besar Eropa.

Kabarnya pun telah ada beberapa klub yang berminat untuk memboyong James dan Isco. Sejauh ini ada tiga klubkaya raya Inggris yang berlomba untuk mendapat tanda tangan James dan Isco, yakni Manchester City, Manchester United dan Chelsea.

MU dan City lebih tertarik untuk mendapatkan servis mega bintang Kolombia, James Rodriguez. Sementara Chelsea mengincar Isco untuk didatangkan pada bursa transfer pemain musim panas tahun ini. Padahal sebelumnya,mencuat kabar bahwa Madrid ingin menukar James dengan Hazard dengan tambahan dana segar.Pihak Madrid pun sedang mempertimbangkan semua tawaran yang masuk untuk dua pemain tersebut.

Isco sendiri musim ini baru mencetak dua gol dari 24 kali kesempatan bermain yang ia dapatkan. Sementara itu James lebih produktif dengan kontribusi lima gol dari 18 caps.