Real Kembali Untuk La Liga

Judi Poker Online

Real Kembali La Liga

Boladiator.com Setelah lama tidak bertading di kompetisi La Liga dalam beberapa pekan, kini pasukan Zidane tersebut akan kembali bertanding pada akhir pekan. Tentu, hasil kemenangan yang ditorehkan pada laga sebelumnya ini semakin membuktikan bahwa El Real mampu diijuluki sebagai raksasa Spanyol.

Ronaldo CS masih tetap optimis untuk bisa membawa pulang piala gelar juara La Liga musim ini, meski tidak mendapatkan gelar juara di Copa del Rey, namun Zidane tetap memastikan bahwa timnya akan menjadi yang terbaik musim ini.

Pertandingan yang akan digelar esok hari ini akan mempertemukan Real Madrid bersama Espanyol, tentu keduanya memiliki performa yang sangat luar biasa. Tentu, sebagai pihak tuan rumah yang akan menghadapi laga pertandingan selanjutnya, El Real tetap bersemangat dan memiliki misi yang sama yakni mencipatkan banyak peluang dan berhasil memenangkan pertandingan dengan poin penuh.

Pertandingan yang akan digelar pada hari sabtu akhir pekan nanti juga akan menjadi sebuah ajang penguatan dari kubu Real Madrid sendiri, hal ini karena berselisih sangat tipis dari Barcelona dan Atletico Madrid.

Tim besutan Zidane ini baru saja memenangkan pertandingan ketika melawan Napoli pada laga kandang di pertandingan Liga Champions tadi malam, perolehan skor akhir 3-1 menjadikan El Real nampak sangat kuat dalam menghadapi laga selanjutnya. Tentu, bermain di kandang sendiri merupakan sebuah kekuatan bagi kubu El Real.

Real Kembali La Liga

Bahkan, Tim besutan Zinedine Zidane ini memiliki sebuah semangat tinggi untuk tidak terkalahkan di kandang setelah melewati masa sulit beberapa pekan lalu. Menghadapi Espanyol dalam pertemuan kedua ini, tentu akan memberikan sebuah dampak yang besar bagi pasukan Ronaldo CS. Melakukan latihan dengan upaya yang keras akan terus dilakukan guna mendapatkan kemenangan. Apalagi, Espanyol dinilai sebagai salah satu tim yang bermain cukup bagus dalam setiap kesempatan.

Los Blancos sendiri memiliki target lain terhadap pertandingan ini, salah satunya adalah dengan menambah poin agar bisa lolos ke babak final di Liga Spanyol. Sang pelatih; Zidane akan menurunkan skuad terbaiknya bersama trio BBC yang masih dalam kondisi prima.