Real Harus Hadapai Celta Vigo Menang 4 Kali Beruntun

Judi Poker Online

Real Hadapai Celta Vigo

Boladiator.com Real Madrid, nampaknya sedang di uji dalam kesatuan permainan di lapangan baik dari sisi kekompakan tim maupuan individu para pemainya. Tim besutan Zidane ini mengalami kesulitan dalam 2 laga pertandingan terakhir.

Mengalami kekalahan dua kali merupakan sebuah kesalahan dalam permainan di lapangan, apalagi pertandingan Real Madrid kemarin melawan Malaga hanya berhasil menang dengan hasil skor 1-0.

Melawan Celta Vigo dalam laga tandang akan menjadi sebuah pertandingan penentuan atas perbaikan dan evaluasi yang dilakukan oleh Real Madrid sendiri. Hal ini dikarenakan Celta Vigo berhasil memenangkan pertandingan 4 kali dari 5 kali pertandingan yang dilaluinya, dan hanya mendapatkan 1 kali kekalahan saja. Hal ini jelas membuktikan bahwa Celta Vigo sangat siap dalam menghadapi Real Madrid.

Sedangkan, dari kubu sang Raksasa Spanyol tersebut, terlihat bermain kurang bagus dari 5 pertandingan terakhirnya. Bahkan, Real Madrid hanya mampu memenangkan 2 kali pertandingan saja, 1 kali mendapatkan hasil imbang dan 2 kali mengalami kekalahan.

Hasil inilah yang dinilai Real masih terbawa dengan situasi dan suasana kemarin yang justru jika diingat akan membuat tim besutan Zidane ini tidak bisa memenangkan pertandingan.  Hal ini dibuktikan pada pertandingan terakhirnya melawan Malaga, Real Madrid yang sudah seharusnya mendapatkan kesempatan dan peluang besar untuk mendongkrak poin mereka, ternyata hanya berhasil menang dengan skor tipis yakni 2-1. Permainan yang diberikan oleh Real Madrid terlihat sekali belum siap dalam menghadapi pertandingan selanjutnya, meski demikian sang pelatih Zidane sudah memberikan informasi bahwa skuadnya akan bermain sangat jeras dan memberikan kualitas terbaiknya.

Real Hadapai Celta Vigo

Berdasarkan hasil pertemuan keduanya, Real Madrid vs Celta Vigo secara head to head, dari kubu sang tuan rumah hanya berhasil memenangkan 1 kali pertandingan saja, sedangkan dari kubu tamu berhasil meraih 4 kali kemenangan.

Pertandingan esok hari bukanlah pertandingan pertama kali bagi keduanya, bahkan baik Celta Vigo ataupun Real Madrid bertanding secara head to head bukanlah hal yang baru, meski memang dari lima pertandingan terakhir, Celta Vigo hanya berhasil memenangkan pertandingan 1 kali saja, sedangkan 4 kali pertandingan dikuasai oleh sang Raksasa Spanyol.