Hasil Imbang, Real Betis Pesimis Kalahkan El Real

Judi Poker Online

 

Real betis Pesimis Kalahkan El Real

Boladiator.com Mengalami hasil imbang atau draw dengan hasil skor akhir 1-1 ketika melawan Deportivo pada tanggal 09 Maret ternyata membuat Real Betis tampil kurang percaya diri dalam menghadapi laga dini hari melawan El Real. Tim satu ini telah melalui pertandingan yang bisa dikatakan sangat sengit di kandang sendiri.

Pertandingan yang dilalui oleh Real Betis ini sukses akan membawa tuan rumah berada di posisi yang  lebih unggul dan siap menjalani pertandingan selanjutnya. Hal ini seperti yang disampaikan oleh sang kapten pada laman situs resmi Klub Real Betis.

“Bermain cukup bagus dalam pekan ini tidaklah cukup, kami akan terus berlatih dan memberikan permainan yang luar biasa untuk pertandingan selanjutnya”. Hal ini diungkapkan untuk mempertegas mengenai banyak sekali isu bahwa Real Betis akan sangat kesulitan dalam mengadapi El Real akhir pekan nanti.

Pertandingan yang mempertemukan keduanya ini sebagai salah satu pertandingan krusial, dimana Real Betis belum pernah memenangkan pertandingan atas Los Blancos. Menjadi tuan rumah dalam laga pertandingan akhir pekan nanti menjadi sebuah tantangan bagi skuad utama Real Betis. Tim satu ini harus mengeluarkan kemampuan terbaiknya guna mendapatkan kesempatan peluang mencetak gol dan tampil lebih unggul dibandingkan El Real.

Apalagi, pertandingan ini akan digelar di kandang, dimana setiap fans akan memberikan dukungan dan memenuhi stadium yang akan menjadi sebuah penyemangat bagi sang tuan rumah untuk bermain apik.

Real betis Pesimis Kalahkan El Real

Berdasarkan hasil pertandingan yang sudah dilalui, tim kesebelasan dari Real Betis ini berhasil memenangkan 1 kali pertandingan, 3 kali pertandingan dengan hasil imbang, dann 1 kali mengalami kekalahan. Hasil ini tidak cukup baik bagi sang tuan rumah, apalagi menghadapi Real Madrid yang masih bisa dikatakan jauh lebih unggul dibandingkan Real Betis dalam performa belakangan ini.

Saat ini, Real Betis masih menduduki peringkat ke-11 dengan mengumpulkan poin 30 angka dari 23 pertandingan yang sudah dilaluinya. Hasil yang cukup bagus dibandingkan awal musim.

Sedangkan, untuk Los Blancos sendiri berada di urutan kedua dalam klasemen sementara, tepat berada di bawah Barcelona dengan mengantongi jumlah poin 55 angka dari 24 pertandingan yang sudah dilaluinya.

Pertandingan yang dilalui oleh Real Betis belakangan tidak cukup baik, hal ini bisa dilihat ketika melawan Valencia beberapa waktu lalu di kandang  Granada dengan skor akhir 4-1.