Real Betis Dalam Kondisi Onfire

Judi Poker Online

Real Betis Kondisi Onfire

Boladiator.com Meskipun berada di peringkat 5 dengan jumlah point 12 sama dengan jumlah point yang di raih oleh Valencia namun begitu  Real Betis mampu bermain dalam 2 pertadingan yang di lakoni Real Betis mampu memenangkan pertandingan, dengan bertandang ke salah satu club raksasa spanyol yaitu Real Madrid pada tanggal 21 september 2017 tetapi Real Betis mebawa pulang point penuh setelah bermain habis-habisan.

Meskipun di dalam tekanan yang di lakukan oleh  para pemain Real Madrid,  Real Betis bermain tenang dan bermain rapi serta fokus terhadap bertahan dan tidak mau mengambil resiko yang cukup fatal dan membuat kerugian untuk tim.

Berhasil menang terhadap tim Raksasa Spanyol Real Madrid tidak lepas dari strategi matang yang dilakukan oleh sang pelatih yang meracik strategi jitu untuk bermain baik di sepanjang waktu yang berjalan hingga wasit peniup pluit untuk berkahirnya babak kedua.

Tidak hanya strategi yang di lakukan untuk mengalahkan Real Madrid manjur tetapi bertandingan di kandang yang di lakukan oleh Real Betis pada tanggal 26 september 2017 mempertemukan Real Betis melawan Levante.

Real Betis Kondisi Onfire

Kemenangan yang di menangkan oleh Real Betis pada saat menjamu Levante di kandang sendiri adalah kemenangan dengan skor yang terbanyak di msuim awal yang berlangsung di La liga Santander Musim 2017-2018 yaitu 4-0.

Keberhasilan yang di lakukan oleh sang pelatih membuat banyak para fans yang hadir untuk menyaksikan langsung di Stadion Estadio Benito Villamarin kemarin membuat senang dan percaya bahwa Real Betis  mampu bermain gemilang di musim ini, tidak hanya itu kegembiraan yang di rasakan oleh setiap pemain yang bekrja keras di dalam lapangan juga bangga dengan  hasil yang di raiihnya.

Kami akan bermain lagi dengan baik kedepan dan akan lebih bekerja keras lagi karena pertandingan di musim Liga Spanyol ini baru saja di mulai masih banyak lawan-lawan di depan sana yang bermain lebih baik lagi, jadi kami tidak akan kalah begitu saja. tutur pembicaraan dari sang kapten yaitu  Javi Garcia.