Raul Gonzalez Yakin Zidane Bisa Bawa Madrid Sukses Musim Ini

Judi Poker Online

Zidane Bisa Bawa Madrid Sukses

Boladiator.com – Semenjak Zinedine Zidane menangani Real Madrid, El Real mampu menampilkan performa yang bagus. Real Madrid belum terkalahkan semenjak Zidane resmi menjadi pelatih utama Real Madrid. Mantan Striker andalan Real Madrid, Raul Gonzales pun yakin bahwa Zidane akan bisa membawa Real Madrid sukses.

Sejak Zidane ditunjuk sebagai pelatih, Los Blancos sudah menjalani 4 kali pertandingan dan merka belum pernah terkalahkan dalam 4 pertandingan tersebut. 3 pertandingan mereka menangi dengan skor telak dan sekali imbang.

Kemenangan El Real terakhir kali didapat kala menjamu Espanyol di Santiago Bernabeu (1/2/2016) dini hari WIB. Pada pala itu sang mega bintang Cristiano Ronaldo menyumbangkan hat-trisk, satu gol James Rodrigues, satu gol Benzema dan satu gol bunuh diri dari pemain belakang Espanyol. Tak hanya itu, Real Madrid pun Produktif dalam gol, 17 gol sudah mereka cetak dari 4 laga bersama Zidane dan baru kebobolan 2 gol saja.

Namun di klasemen La Liga musim ini Real Madrid masih berada di posisi 3 denagn torehan 47 poin dibawah Barcelona dan Atletico Madrid. Mereka tertinggal 1 poin dari Atletico Madrid dan 4 poin dari Barcelona sebagai pemuncak klasemen sementara La Liga Spanyol,dan selisih itu masih mungkin bertambah mengingat Barca masih menyimpan satu laga.

Zidane Bisa Bawa Madrid Sukses

Raul pun memiliki keyakinan besar kepada Zidane. Ia pun berharap bahwa pelatih asal Perancis itu bisa membawa El Real menjuarai La Liga Spanyol dan juga Liga Champions. Keinginan Raul pun tak berlebihan jika mengingat materi pemain Real Madrid saat ini dan dari hasil positif yang diraih El Real semenjak di latih oleh Zidane. Apalagi trio mereka kembali bergairah semenjak dilatih oleh Zidane. Benzema, Cristiano Ronaldo, dan Bale kembali menunjukan aksi yang cemerlang dan tak henti mencetak gol, walaupun saat ini Bale sedang mengalami cidera.

“Zidane sedang menghadapi kesempatan yang besar. Bulan-bulan penting masih akan datang. Belum ada hal yang menentukan di ajang La Liga dan juga Liga Champions, dan semoga itu berjalan bagus dan ia bisa menjadi juara” Unkap Raul penuh harap seperti yang dilansir Marca.