Rauball Ceritakan Kepindahan Dembele

Judi Poker Online

Rauball Cerita Dembele

Boladiator.com – Presiden Borussia Dortmund, Reinhard Rauball baru saja bercerita tentang proses kepindahan dari mantan pemainnya, Ousmane Dembele yang hengkang ke FC Barcelona di bursa transfer musim panas tahun ini. Lalu apa saja yang diceritakan oleh presiden Borussia Dortmund tersebut ?

FC Barcelona sendiri baru saja menjadikan Ousmane Dembele menjadi pengganti dari Neymar yang memutuskan untuk hengkang ke Paris Saint-Germain di bursa transfer musim panas tahun ini. Pemain asal Perancis tersebut didapatkan oleh FC Barcelona dengan harga mencapai 105 juta Euro yang juga menjadikan sang pemain sebagai transfer termahal di La Liga Spanyol sekarang ini. Menurut Reinhard Rauball yang merupakan Presiden Borussia Dortmund. Kepindahan dari Ousmane Dembele sendiri yang baru bisa menjadi realita menjelang ditutupnya bursa transfer bukan karena Borussia Dortmund sendiri ingin jual mahal. Dari awal sendiri tim asal Jerman tersebut sudah menetapkan kriteria khusus untuk bisa mendapatkan Ousmane Dembele.

“Dalam kasus untuk Ousmane Dembele kami tentu tidak bisa membiarkan untuk FC Barcelona mengerjai kami dan kemudian membuat seluruh kondisi itu sudah jelas dari awal dimulai. Jika mereka kemudian tidak bisa memenuhi syarat tersebut tentu transfer itu tidak akan terwujud. Fakta bahwa segala rincian rampung sebelum bursa transfer ditutup itu merupakan bagian dari proses saja. Apa pun juga kita benar-benar harus berpikir apakah transfer semacam ini bisa diterima atau tidak sampai akhir Agustus” tutur Rauball.

Rauball Cerita Dembele

Ousmane Dembele sendiri sebenarnya baru bermain selama satu musim saja dengan Borussia Dortmund setelah didapatkan dari Rennes. Di Borussia Dortmund sendiri sang pemain berhasil membuat catatan 10 gol dan 21 Assist di seluruh ajang kompetisi. Pemain asal Perancis tersebut langsung mendapatkan ganjaran penghargaan Rookie Of The Season Bundesliga musim lalu.

Kedatangan Ousmane Dembele sendiri di FC Barcelona diproyeksikan menjadi pengganti Neymar di lini serang. Namun banyak yang meragukan apakah pemain asal Perancis tersebut bisa meberikan kualitas yang setara dengan Neymar di lini serang FC Barcelona musim ini.