Cedera di Final FA Cup, Rashford Terancam Gagal Tampil di Euro 2016

Judi Poker Online

Rashford Terancam Gagal Tampil di Euro 2016

Boladiator.com – Penyerang muda Manchester United, Marcus Rashford, akan selekasnya melakoni kontrol medis sesudah mendapatkan cedera pada laga final FA Cup hadapi Crystal Palace, di Wembley Stadium, akhir pekan lalu. Di laga tersebut Rashford bermain cukup baik, sebelum akhirnya harus ditarik keluar lantaran suatu insiden. Gelar juara MU pun mesti dibayar mahal dengan cederanya Rashford.

Di laga tersebutManchester United pada akhirnya keluar menjadi juara FA Cup untuk pertama kalinya sejak 2004 lalu. MU menang 2-1 atas Palace melalui babak extra time. Palace unggul terlebih dahulu di menit ke-78 melalui Jason Puncheon. Namun MU bereaksi cepat dan membalas tiga menit kemudian melalui Juan Mata. Gol kemenangan Setan Merah ditetapkan oleh Jesse Lingard pada menit ke-110.

Rashford mengalami cedera sesudah insiden benturan dengan dua pemain Palace, Wilfred Zaha serta Yohan Cabaye pada menit ke-68. Striker muda Inggris itu juga pun ditarik keluar serta berjalan terpincang-pincang saat didampingi oleh staf medis MU keluar lapangan. Pada tayangan ulang, terlihat kaki Rashford tidak sengaja terinjak oleh pemain Palace.

Rashford Terancam Gagal Tampil di Euro 2016

Marcus Rashford sendiri memanglah bermain impresif selama musim 2015/16. Meskipun tidak memulai debutnya sejak awal musim, namun ketajaman Rashford cukup sering merepotkan bek-bek lawan, termasuk tim-tim besar. Mulai sejak melakoni laga debutnya berbarengan skuad senior MU pada 26 Februari 2016 lalu, striker yang baru berumur 18 tahun itu sudah mengoleksi total 8 gol serta 2 assist di seluruh ajang kompetisi. Bahkan gawang Arsenal dan Manchester City pernah dibobolnya yang sekaligus menjadi gol kemenangan bagi MU.

Aksi luar biasa itu juga membuat Rashfrod masuk skuad sementara timnas Inggris besutan Roy Hodgson untuk gelaran Euro 2016. Akan tetapi, akibat cedera ini, Rashford diindikasikan mesti menunda mimpinya untuk berlaga di Prancis berbarengan Wayne Rooney dkk.

Musim ini MU berhasil menyelamatkan muka mereka dengan memenangi trofi FA Cup. Setelah di Premier League Setan Merah hanya bisa mengakhiri musim di posisi ke-5 dan gagal tampil di Liga Champions musim depan.