Rashford Dapatkan Pujian Dari Mourinho

Judi Poker Online

Rashford Dapatkan Pujian Mourinho

Boladiator.com – Pertandingan antara Manchester United melawan La Galaxy pada hari sabtu kemarin berbuah keberhasilan. Tim besutan Jose Mourinho ini berhasiol memenangkan pertandingan dengan skor 5-2. Hasil ini sepadan dengan kerja keras dan usaha dari seluruh pasukan pemain beserta pelatih yang mempersiapkan pertandingan ini dengan baik.

Manchester United yang datang ke Amerika dengan penuh ambisi menang ini membuktikan bahwa klubnya memang pantas diperhitungkan. Seluruh pemain bahkan mempertunjukan penampilan terbaiknya guna memenangkan pertandingan.

Salah satunya adalah penyerang muda, Marcus Rashford yang kala itu bermain dengan sangat fantastis, baru saja pertandingan dimulai dalam waktu kurun 2 menit, Rashford berhasil mencetak gol pertamanya di  musim panas ini, dan jelang waktu beberapa saat kemudian. Rashford kembali menorehkan sebuah cetakan gol di kmenit ke-20 untuk skuadnya.

Performa yang diberikan oleh Rashford ini sentak mendapatkan pujian dari sang pelatih, Jose Mourinho tampak senang sekali melihat sang anak asuh bisa bermain luar biasa, dan Ia memastikan apabiola performa Rashford seperti ini terus menerus, Ia akan menjadi salah satu pemain terbaik kelas dunia.

Rashford Dapatkan Pujian Mourinho

Tidak hanya itu saja, bahkan sang pelatih legendaris inipun menjamin bahwa posisi Rashford di dalam skuad Mancehster United tidak akan terpengaruhi dengan posisi Romelu Lukaku.

“Saya akui, bahwa hari ini Marcus Rashford bermain sangat luar biasa. Saya memang tidak memainkan keduanya dalam satu waktu, tetapi saya bisa memainkan keduanya dalam sagtu tim juga”. Ujar Mourinho.

Ia juga menyampaikan bahwa kegundahan Rashford seperti yang dikatakan oleh dirinya kepada media mengenai kesempatan bermainnya tidaklah benar. Buktinya, dia menjadi salah satu top performer kami.

Dia bermain di banyak posisi berbeda. Itu bagus bagi evolusi kariernya dan dia juga banyak bermain di laga penting Liga Europa,” Tambah Mourinho kepada media, laporan ini seperti yang dikutip ESPN.

Tidak hanya itu saja, Ia juga menyampaikan bahwa dirinya sangat menyukai profesionalisme yang ditunjukan oleh pemain lini depannya tersebut, meskipun pada musim lalu. Performa Rashford seperti tidak terdengar, dan istilah Pemain kering gol pun menjadi ciri khasnya.