Raphael Varane Murka Karena Kartu Merah

Judi Poker Online

Raphael Varane Murka Karena Kartu Merah

Boladiator.com – Raphael Varane merupakan pemain bek klub Real Madrid. Pemain asal Perancis ini bersikeras menyatakan bahwa dia tidak pantas untuk mendapatkan kartu merah ketika timnya melawan Athletic Bilbao di Jornada ke- 24 La Liga pada Sabtu 13 Februari lalu.

Pertandingan Real Madrid melawan Athletic Bilbao dimenangkan oleh Real Madrid dengan skor 4-2. Pada saat itu Real Madrid menjamu Athletic Bilbao di Santiago Bernabeu. Sejak awal Madrid sudah berhasil untuk bermain dengan menyerang dan cepat sehingga pada menit ketiga usaha Madrid sudah dapat membuahkan hasil.

Meskipun pada pertadingan tersebut Athletic Bilbao dapat membalas serangan-serangan Real Madrid, di akhir pertandingan Real Madrid masih dapat tetap memimpin pertandingan.

Di pertandingan tersebut, Varane mendapatkan 2 kartu kuning yang artinya kartu merah ketika waktu normal menyisakan tujuh menit. Dia diberikan sanksi tersebut karena dianggap menyikut pemain Bilbao ketika berduel di udara. Dia merasa hal tersebut bukanlah hal yang adil. Varane menyatakan bahwa dia selalu bermain dengan adil dan dia tidak bermain untuk menyakiti lawan. Dia merasa bahwa kedua kejadian tidak pantas untuk dianugerahi kartu kuning.

Raphael Varane Murka Karena Kartu Merah

Walaupun Varane menghormati wasit pertandingan, dia merasa bahwa itu tidak adil. Ia berkata bahwa ia lompat untuk bermain dan mengambil bola dan ia berada diatasnya. Varane tidak punya niat untuk menyakiti lawan sama sekali, jadi semuanya hanyalah bagian dari usahanya untuk meraih bola.

Hal yang paling penting adalah timnya telah merespon dengan baik dan menampilkan permainan terbaik mereka ketika menghadapi lawan yang sulit, jadi pertandingan masih dapat berjalan dengan baik.

Raphael Varane berharap bahwa mereka dapat melanjutkan pertandingan-pertandungan lain dan mereka ingin melawan hingga akhir. Ia berkata bahwa penting baginya untuk memenangkan pertandingaan di kandang mereka sendiri karena dukungan dari pendukung mereka begitu berarti dan mereka harus melanjutkan perjalanan ini. Laga Champions League merupakan laga yang sangat penting bagi dia dan Real Madrid ingin bertanding pada kedua kompetisi. Wah, semoga saja Varane begitu.