Ranieri Memasang Target Realistis untuk Leicester Musim Depan

Judi Poker Online

Ranieri Target Realistis Leicester Musim Depan

Boladiator.com – Manajer asal Italia, Claudio Ranieri berhasil mengantar Leicester City keluar sebagai kampiun Premier League 2015/16. Hasil ini menjadi kejutan bagi publik, lantaran di awal musim, The Foxes sama sekali tidak dijagokan bakal bisa menjuarai liga utama Inggris itu. Setelah berhasil mewujudkan cerita dongeng itu, Ranieri pun mulai memaparkan target utama timnya pada musim depan.

Claudio Ranieri sendiri baru berhimpun dengan Leicester City musim panas 2015 lalu, serta terikat kontrak dengan durasi tiga musim ke depan. Gelar Premier League berhasil ia persembahkan untuk ‘Si Rubah’ pada musim debutnya. Pria berumur 64 tahun itu mengusung Leicester City menghimpun 81 angka dari 38 laga musim ini, dengan rincian 23 kali menang, 12 kali seri serta 3 kali kalah. The Foxes pun mengakhiri musim dengan unggul 10 angka dari tim runner up, Arsenal.

“Di musim mendatang, liga ini bakal jadi lebih kompetitif. Itu lantaran terdapat banyak manajer papan atas yang akan bersaing di sini. Mulai dari Pep Guardiola, Antonio Conte hingga Jose Mourinho. Liga jelas akan jadi lebih sulit untuk dilewati. Apakah kami dapat mengatasi mereka semua? Kami dapat bertanding dan kami ini merupakan tim kejutan,” ungkap Ranieri.

Ranieri Target Realistis Leicester Musim Depan

“Cerita dongeng akan berlangsung sekali ini saja, serta pada akhirnya kami telah sukses meraih itu. Kami tentu ingin menjaga gelar juara. Namun, hal yang paling utama merupakan bisa bertahan di pentas Premier League musim yang akan datang,” lanjutnya.

Penantian panjang Leicester City sepanjang 48 musim di liga utama Inggris (Premier League) untuk mengangkat trofi pertama mereka, akhirnya berbuah manis. Kesuksesan jadi juara Premier League 2015/16 bikin The Foxes memperoleh hak untuk langsung melaju ke babak penyisihan grup Liga Champions 2016/17 untuk pertama kalinya sepanjang sejarah tim.

“Gaya main kami akan tetap seperti ini. Kami bakal berkiprah di ajang Liga Champions musim depan. Namun, saya menginginkan beberapa penggawa tim ini tetaplah mempunyai sikap yang baik serta saya akan menerima hasil akhir yang kami dapatkan,” pungkas eks pelatih Chelsea itu.