Ranieri Puji Slimani dan Mahrez

Judi Poker Online

ranieri puji slimani mahrez

Boladiator.com – Pelatih Leicester City memuji kinerja dari 2 pemainnya yang berasal dari Al Jazair yaitu Islam Slimani dan juga Riyad Mahrez. Kedua pemain ini baru saja membawah Leicester menang untuk kedua kalinya di kompetisis Liga Champions dan membuat tim ini menjadi tim inggris pertama yang meraih 6 poin di di Liga Champions musim ini. Pada pertandingan tersebut Leicester City mampu menang dengan skor 1-0 setelah Islam Slimani berhasil mencetak gol semata wayang setelah memanfaatkan umpan dari rekan senegaranya Riyad Mahrez dari sisi kanan pertahanan lawan. Dengan kerja sama yang bagus tersebut membuat kedua pemain ini medapatkan pujian dari sang pelatih Claudio Ranieri yang mana pelatih asal Italy ini merasa puas dengan penampilan yang diberikan oleh anak asuhnya ini.

Sebelum pertandingan Ranieri mengaku jika dia berbincang terlebih dahulu degan kedua pemainya yang mana Ranieri meminta kepada kedua pemain tersebut untuk memberikan yang terbaik di king power stadium yang merupakan markas dari Leicester City. Dengan gol yang di cetak oleh Islam Slimani ke gawang fc Porto tersebut membuat pemain ini sudah mencetak 6 gol ke gawang yang di jaga ole hiker Casillas pada tahun 2016 ini. Oleh sebab itu pemain asal al jazair ini di juluki dengan julukan dragon slayer atau oembunuh naga yang mana naga sendiri merupakan julukan dari FC Porto.

ranieri puji slimani mahrez

Pelatih asal Italy Claudio Ranieri juga mengaku sangat yakin jika Islam Slimani bisa mencetak gol ke gawang fc Porto karena pemain ini sebelumnya sudah mencetak banyak gol ke gawang Leicester City pada saat masih membela sporting cp. Dengan mempunyai modal Islam Slimani membuat Leicester City saat ini memuncaki klasemen sementara Liga Champions dengan raihan 6 poin. Leicester City sebenarnya memabwah hasil yang sedikit mengecewakan pada saat bertemu dengan fc Porto karena tim yang berjuluk the foxes ini baru saja di permalukan MU dengan skor yang sangat telak yaitu 4-1 yang membuat mereka terlempar dari papan atas klasemen sementara Liga Inggris.