Ranieri Mengira Tim Kaya Bakal Kembali Mendominasi

Judi Poker Online

Ranieri Mengira Tim Kaya Bakal Kembali

Boladiator.com – Perolehan fantastis Leicester City disebut oleh sang pelatih, Claudio Ranieri tidak bakal terulang lagi di musim depan. Sebab, Ranieri yakin tim-tim besar dengan sokongan dana kuat bakal kembali mendominasi liga dalam periode yang panjang.

Leicester memang menjadi anomali di kompetisi papan atas Eropa musim ini. Diperkirakan cuma bisa bergelut di papan bawah sembari melepas diri dari jeratan degradasi, Leicester City justru selalu bercokol di papan atas mulai sejak awal musim serta pada akhirnya menjadi juara.

Apa yang diraih Leicester ini pasti begitu mencengangkan, mengingat musim sebelumnya mereka sterjebak zona degradasi serta baru meyakinkan diri bertahan di Premier League pada beberapa minggu terakhir jelang akhir musim. Terlebih The Foxes tidak mempunyai skuad yang bertabur bintang. Modal utama mereka hanyalah motivasi, usaha keras, kekompakan para pemain, dan doa dari si pemilik klub selama musim ini.

Dengan keluarnya Leicester sebagai juara, Premier League musim depan sangat menarik untuk dinantikan. Hal yang menjadi pertanyaan saat ini, adakah Leicester-Leicester lain musim depan? Namun menurut Claudio Ranieri selaku pelatih Leicester, belum tentu ada tim yang bisa mengikuti pencapaiannya bersama The Foxes musim ini.

Ranieri Mengira Tim Kaya Bakal Kembali

Ranieri meyakini tim-tim berkekutan finansial besarlah yang musim depan bakal berkompetisi lagi di papan atas.

“Dana yang besar bakal menjadikan suatu tim menjadi besar, serta umumnya tim-tim besarlah yang bakal menjadi juara,” papar Ranieri seperti ditulis BBC.

“Kami sekarang ini bisa memperkirakan peluang 99 persen bahwa musim depan bakal seperti itu, serta akan terjadi selama 10 sampai 20 tahun ke depan,” lanjutnya.

“Sesudah fenomena Nottingham Forest di musim 1977/79 dan Blackburn Rovers di musim 1994/95, ada berapa banyak tim lain yang sudah merasakan titel juara?”

“Tim terkaya atau yang bisa menggaet pemain yang tepat untuk membangun sebuah tim bakal mengangkat trofi.”

“Mungkin ini terlalu dini untuk mengatakan kami telah usai. Dalam 1-2 tahun lagi, ini akan lebih mudah untuk dipahami. Namun, hal terpenting pada saat ini adalah kami ingin menikmati terlebih dahulu bagaimana rasanya berada di atas,” tandasnya.