Ranieri Pun Mendapatkan Selamat Dari Jose Mourinho

Judi Poker Online

Ranieri Mendapat Selamat Mourinho

Boladiator.com Jose Mourinho harus merelakan gelar juara Premier League musim ini jatuh ke tangan Claudio Ranieri. Jika ditilik ke belakang, sosok Ranieri adalah pelatih yang sempat ditendang dari Chelsea dan kemudian digantikan oleh mourinho. Mourinho pun memberikan selamat atas pencapaian Ranieri dan Leicester City karena telah menjadi juara Premier League musim ini.

Ranieri memang menjadi sosok di balik melejitnya penampilan Leicester di musim ini. Hal ini sebenarnya bertolak belakang dengan penampilan Leicester musim lalu yang lebih banyak berkutat di papan bawah. Bahkan, di musim lalu juga, The Foxes nyaris terdegradasi sebelum akhirnya di pekan-pekan terakhir berhasil terselamatkan.

Selasa kemarin, Leicester telah resmi mengunci gelar juara Premier League menyusul hasil imbang yang diraih rival terdekat mereka dalam persaingan juara, Tottenham Hotspurs yang berhasil ditahan imbang oleh Chelsea 2-2. Meski musim masih menyisakan dua laga lagi, namun perolehan poin Leicester sudah tidak bisa dikejar lagi oleh Spurs dalam dua pekan tersisa.

Prestasi gemilang Leicester pun berhasil menghapus keraguan para penimati sepak bola Inggirs, karena di awal musim, Leicester justru tak diunggukan dalam perebutan gelar juara Premier League. Banyak pihak yang memperediksi bahwa nasib Leicester akan sama seperti tahun lalu dengan hanya menghuni papan bawah klasemen.

Ranieri Mendapat Selamat Mourinho

Berbagai ucapan pun mengalir deras mengiringi kesusksesan Ranieri dan Leicester di musim ini. Salah satunya datang dari Jose Mourinho yang notabene memiliki hubungan yang tidak harmonis dengan Ranieri.

Apalagi, Ranieri juga pernah menjadi korban karena kedatangan Mourinho untuk melatih Chelsea di 2004 silam. Tak hanya itu, mourinho juga kerap melecehkan Ranieri karena pria asal Italia tersebut memang belum sekalipun meraih gelar juara liga

“Saya ingin memberikan selamat atas pencapaian yang ditorehkan oleh Leicester City di musim ini. Selamat kepada seluruh pemain, staff, pelatih dan juga pemilik serta para fans setia mereka,” ujar mourinho seperti yang dikutip Telegraph.

“Titel juara liga saya berhasil direbut oleh Ranieri dan rasanya itu sangat luar biasa. Apalagi saya juga pernah terlibat momen menakjubkan dengan dirinya dalam karir kepelatihannya,” sambungnya.