Ranieri Tanggapi Isu Transfer Leicester City Tentang Slimani Dan Ulloa

Judi Poker Online

Ranieri Leicester City Slimani Ulloa

Boladiator.com – Masa depan pemain depan The Foxes yakni Islam Slimani dan juga Leonardo Ulloa baru-baru ini sedang hangat diperbincangkan mejelang ditutupnya jendela transfer pada musim dingin Januari ini. Banyak rumor yang mengatakan bahwa kedua pemain ini akan hengkang karena merasa tidak betah di Leicester City. Namun akhirnya sang manajer Claudio Ranieri menanggapi rumor tersebut.

Islam Slimani sendiri merupakan rekrutan baru dari Leicester City di bursa transfer musim panas lalu. Slimani sebelumnya merupakan pemain milik Sporting Lisbon. Memang beberapa kabar terakhir menyebutkan Islam Slimani masuk kedalam radar pemain incaran klub Liga Super China takni Tianjin Quanjian. Klub asal China tersebut dikatakan sudah siap menggelontorkan dana besar sekitar 38,5 juta pounds atau sekitar 647 miliar rupiah untuk mengamankan tanda tangan dari pemain asal tim nasional Aljazair tersebut.

Memang jika menjual Islam Slimani ke klub asal Liga China tersebut, The Foxes sebenarnya mendapatkan keuntungan yang lumayan. Mereka kabarnya menebus Slimani dari Sporting dengan dana sebesar 28 juta Pounds. Namun sang manajer sendiri sudah membantah kabar tersebut dan menyatakan bahwa Slimani merupakan pemain yang tidak di dalam list jual The Foxes.

Leonardo Ulloa juga dikabarkan sudah mulai tidak betah berada di King Power Stadium sekarang ini. Pemain asal Argentina tersebut merasa dirinya kurang mendapatkan jatah bermain di Leicester City. Kabarnya dia juga sedang didekati oleh salah satu tim La Liga yakni Alaves.

Ranieri Leicester City Slimani Ulloa

“Ulloa sekarang ini sedang cidera. Saya tetap menginginkan dirinya karena dia merupakan pemain yang bagus. Tentu saja dia memang meminta jatah bermain lebih. Jika seseorang menginginkan dirinya, maka mereka harus membayarnya dengan harga yang tepat” tutur Claudio Ranieri.

Leicester City sekarang ini juga sedang dikabarkan meminati gelandang asal Boro yakni Gaston Ramirez. Demi memuluskan transfer tersebut sang pemain bahkan telah mengajukan diri untuk segera dijual oleh klubnya. Namun Claudio Ranieri belum mau mengkonfirmasi kabar tersebut sementara ini. “Saya tidak mengkonfirmasi apapun dan tidak akan bicara mengenai spekulasi” tutur Ranieri.