Ramos Tanggapi Santai Ejekan Mourinho

Judi Poker Online

Ramos Tanggapi Mourinho

Boladiator.com – Jose Mourinho baru-baru ini melontarkan komentar mengenai rekor buruk yang telah ditorehkan oleh Sergio Ramos di Liga Champions sebelum menangani Real madrid. Bek dan juga kapten dari El Real tersebut lantas menanggapinya dengan mengucapkan rasa terima kasih kepada pelatih asal Portugal tersebut.

Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, Jose Mourinho memang selalu menjadi pemilih tim yang buruk. Menurut dia tim-tim yang sebelum ditangani oleh dirinya tersebut selalu dalam masalah besar dan itu juga termasuk Real Madrid.

Di dalam komentar tersebut pelatih asal Portugal itu menyebut nama kapten Real Madrid yakni Sergio Ramos. “Kapten dari Real Madrid yang kemarin baru saja mengangkat piala dan sekarang meraih gelar juara di ajang Liga Eropa sebanyak tiga kali tersebut ketika saya tiba di Real Madrid pada tahun 2010, dia bahkan tidak pernah tampil di babak perempat final. Jangankan final atau semi final, dia bahkan tidak bermain di babak perempat final Liga Champions” tutur Jose Mourinho pada akhir pekan lalu.

Sekarang ini sudah terhitung empat tahun Jose Mourinho telah pergi dari Real Madrid. Sekarang ini karir dari Sergio Ramos sendiri terus naik dengan pesat. Pemain internasional Spanyol tersebut berhasil menyabet tiga medali juara Liga Champions dan juga satu medali juara La Liga Primera Spanyol.

Ramos Tanggapi Mourinho

“Memang benar apa yang telah Jose Mourinho katakan. Ketika dia datang ke sini, kami mulai melewati babak perempat final dan sekarang ini kami sudah berhasil memenangi tiga gelar juara Liga Champions. Di dla karirku, sekarang ini aku sudah banyak belajar dari setiap pelatih. Tapi memang ada yang lebih lagi berdampak dari pada dirinya” balas Sergio Ramos menanggapi komentar dari Jose Mourinho.

Memang baru-baru ini Jose Mourinho mengatakan bahwa dirinya selalu memilih tim yang sedang dalam masalah besar. Jose Mourinho sendiri sudah melatih Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, dan Manchester United selepas dirinya berhasil membawa kejayaan untuk FC Porto dan menjadi pelatih yang terkenal.