Ramos Dan Ronaldo Tidak Ada Masalah

Judi Poker Online

Ramos, Ronaldo Tidak Masalah

Boladiator.com – Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos ternyata berbeda pendapat ketika mengomentari peforma Real Madrid yang belakangan ini kerap menurun. Namun untuk manajer Real Madrid, Zinedine Zidane perbedaan pendapat dari dua pemain penting El Real tersebut tidak menjadi masalah untuk Los Blancos.

Setelah Real Madrid menelan kekalahan dari Tottenham Hotspur di ajang Liga Champions, pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo lantas menyoroti hengkangnya beberapa pemain El Real di bursa transfer musim panas kemarin. Menurut pemain asal Portugal tersebut, kepergian dari Pepe, Alvaro Morata, Fabio Coenctrao, Danilo dan James Rodriguez memberikan dampak negatif terhadap peforma Real Madrid di musim ini. Namun kemudian kapten Real Madrid, Sergio Ramos tidak setuju dengan pendapat dari Cristiano Ronaldo. Pemain asal Spanyol tersebut lantas menyebutkan alasan menurunnya peforma dari Real Madrid adalah karena masalah cedera.

Perbedaan pendapat dari kedua pemain tersebut lantas membuat isu adanya keretakan hubungan antara Sergio Ramos dengan Cristiano Ronaldo. Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane lantas tidak terlalu ambil pusing tentang perbedaan pendapat kedua pemainnya tersebut. Menurut pelatih asal Perancis tersebut tidak ada masalah apapun yang terjadi antara Sergio Ramos dengan Cristiano Ronaldo.

Ramos, Ronaldo Tidak Masalah

“Salah satu di antara kedua pemain tersebut mengatakan satu hal dan kemudian yang lainnya mengatakan hal yang berbeda. Itu harusnya untuk anda diskusikan. Kami di dalam tim sendiri tetap merasa rileks dan kami hanya memikirkan tentang pertandingan selanjutnya. Sergio Ramos merupakan pemain yang sangat cerdas dan dia bisa mengatakan apapun yang dia inginkan. Sedangkan Cristiano Ronaldo juga memiliki sifat seperti itu. Mereka merupakan pemain yang cerdas. Mereka sudah lama bermain bersama dan sudah memenangi banyak hal”

“Sesekali yang satu bilang begini dan yang lain mengatakan begitu. Itu bukan menjadi masalah. Persoalan diselesaikan di dalam tim. Tidak ada masalah antara Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos. Jika anda berpikir ada masalah anda yang salah. Itu adalah bagian dari hidup. Menyuarakan pendapat mereka menunjukan bahwa mereka hidup” tutur Zizou.