Hubungan Ramos dan Pique Kembali Memanas

Judi Poker Online

ramos pique memanas

Boladiator.com Bek sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos, beranggapan kalau bek Barcelona, Gerard Pique merupakan pemain yang tak bisa menjadi teladan. Menurut Ramos, mantan bek Manchester United itu tidak menghormati pemain-pemain Los Blancos. Itu tentu bukan menjadi berita baru lagi di jagat sepakbola Spanyol. Pasalnya Pique memanglah dikenal vokal dalam menyerukan ketidaksukaanya terhadap Madrid.

Pemain asal Spanyol itu bahkan juga pernah menyebutkan secara terang-terangan bila Catalunya semestinya bisa memisahkan diri dari negara Spanyol. Bahkan akhir-akhir ini Gerard Pique juga terlibat dalam konflik dengan eks penggawa El Real, AlvaroArbeloa. Saat itu, Pique menyebutkan Arbeloa cuma seorang ‘kenalan’ dalam bahasa Spanyol yang mempunyai tendensi menghina.

Jalinan keduanya juga memanas pada Desember 2015 lalu. Alvaro Arbeloa mengungkap jika Gerard Pique sebenarnya terobsesi pada Real Madrid, lantaran seringnya ia menceomooh tim yang asal ibukota Spanyol itu. “Saya mesti menyampaikan suatu hal pada Pique. Dia mesti menghormati semua pemain. Kurangnya rasa hormat membuat situasi tidak baik,” kata kapten Madrid itu.

ramos pique memanas

“Beberapa tahun belakangan ini, kami sudah mempunyai banyak contoh pesepakbola yang baik seperti misalnya Xavi, Puyol, Raul, dan Casillas. Kami pun mesti menjauh dari kebodohan. Saya sejatinya kagum pada sosok Pique,” papar Ramos.

Tak dipungkiri lagi, duet maut Gerard Pique dan Sergio Ramos sebenarnya sangatlah vital di jantung pertahanan timnas Spanyol. Hadirnya mereka telah membuat La Furia Roja berhasil memperoleh dua trofi Piala Eropa dalam dua penyelenggaraan, yaitu pada 2008 dan 2012, serta satu gelar juara Piala Dunia 2014.

Akan tetapi kabar terbaur menyebutkan kalau sang kapten mengalami cedera dan harus menepi dari skuad Real Madrid selama enam pekan. Hal itu dikonfirmasi oleh Los Blancos melalui laman resmi tim pada Senin (10/10) lalu. Sergio Ramos mengalami cedera lutut pada saat melakoni lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 bersama timnas Spanyol menghadapi Albania, Minggu (9/10). Ramos mengalami benturan pada menit ke-79. Lalu i digantikan oleh Inigo Martinez satu menit berselang.