Ramos Menunjukan Kualitasnya Sebagai Captain Kesebelasan Real Madrid

Judi Poker Online

Ramos Kualitas Capten Real Madrid

Boladiator.com Pelatih asal Prancis yakni Zinedine Zidane sangat terkesan dengan peran yang di lakukan Sergio Ramos dan langsung melayangkan pujian kepada pemain yang menyandang ban kapten tersebut di ruang ganti Real Madrid setelah sesi latihan.

Sebelumnya Sergio Ramos juga sudah di berikan pujian dari manajer Spurs yakni Mauricio Pochettino dalam akun resminya sebelum jelang laga Liga Champions yang mempertemukan Real Madrid kontra Tottenham Hotspur  Rabu 18 oktober dini hari.

Mauricio mengatakan bahwa dirinya Real mengeluarkan dana besar agar bisa melihat langsung bagaimana cara Sergio Ramos bermain di dalam lapangan. Tentunya hal ini membuat pelatih asal Prancis Zidane juga tidak mau kalah dengan memberikan pujian terhadap Sergio Ramos.

Zinedine Zidane memberikan pujian kepada pemain bek belakang Real Madrid, Sergio Ramos yang sudah membawa madrid untuk meraih tiga gelar Liga Champions dalam karirnya bersama Los Blancos.

Saya kalau di tanyakan untuk menceritakan soal Sergio Ramos, saya bisa menghabiskan waktu yang  sangat lama untuk membahasnya. Tutur Zidane dalam goal international.

Saya sangat mengapresiasikan dirinya terhadap tanggung jawabnya sebagai kapten, menurut saya Ramos tidak hanya menjadi seorang kapten di dalam lapangan namun ketika harus berada di luar lapangan saya melihatnya sebagai pemimpin yang sangat baik. Lanjutnya.

Ramos Kualitas Capten Real Madrid

Ramos mempunyai pribadi yang sangat fenomenal, mempunyai wibawa sangat menjunjung kedisplinan yang tinggi. Jika Ramos ada problem atau ingin mengatakan keluhannya, Ramos akan bertemu dengan orang tersebu dan langsung mengatakannya.

Saya rasa itu adalah salah satu tindakan yang sangat bermoral bagi seorang kapten di dalam lapangan. Meskipun dengan banyak pihak merasa cara Ramos bermain terbilang kasar namun saya melihat itu sebagai pahlawan untuk klubnya.

Ramos adalah salah satu kapten Real Madrid yang sangat penting dan pemimpin bagi klub ini. ketika usianya yang menginjak 20 tahun Madrid tengah mendatangkannya dari klub lamanya yakni sevilla pada tahun 2005. Itupun saya masih bisa bermain bersama dalam setahun. Saya rasa tidak ada yang berubah dari Ramos ketika saya mengenalnya dullu. Tandasnya Zidane.