Ramos Komentari Kartu Ronaldo

Judi Poker Online

Ramos Komentari Kartu Ronaldo

Boladiator.com – Banyak drama yang baru saja terjadi di laga Leg pertama Piala Super Spanyo. Yang menjadi sorotan adalah jatuhnya Luis Suarez di kotak penalti yang dianggap sebagai Diving yang juga dilakukan oleh Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo sendiri harus diusir keluar lapangan setelah dirinya mendapatkan dua kartu kuning di laga Leg pertama Piala Super Spanyol. Kartu kuning pertama didapatkan oleh dirinya ketika merayakan gol dengan aksi provokatif. Setelah itu kartu kuning kedua didapatkannya dua menit berselang setelah dirinya dinilai melakukan diving di kotak penalti FC Barcelona.

Mendapatkan umpan di kotak penalti, Cristiano Ronaldo yang dikawal oleh Samuel Umtiti kemudian terjatuh ketika berusaha untuk mengubah arah bola. Posisi jatuhnya memang membelakangi Samuel Umtiti sehingga terlihat seperti pelanggaran. Namun kemudian sang pengadil lapangan menilai Cristiano Ronaldo telah melakukan Diving. Kartu kuning kedua kemudian diberikan kepada Cristiano Ronaldo sehingga dirinya kemudian harus meninggalkan lapangan.

“Saya berada jauh dari sana namun saya pikir ada gerakan yang kemudian membuat Cristiano kehilangan keseimbangan. Itu bukan hanya pura-pura. Itu bisa dibanding untuk hukumannya. Mengusir pemain kunci dengan 10 menit tersisa tentu menjadi sesuatu yang harus dievaluasi dan juga dipertimbangkan” tutur Sergio Ramos.

Ramos Komentari Kartu Ronaldo

FC Barcelona sendiri bisa mencetak satu gol dari eksekusi penalti oleh Lionel Messi meski kemudian tidak bisa menyelamatkan FC Barcelona dari kekalahan. Wasit sendiri kemudian memberi penalti ketika Luis Suarez dinilai mendapatkan pelanggaran dari kiper. Para pemain Real Madrid sendiri menilai jika aksi tersebut merupakan Diving.

“Itu tentu bukan penalti. Saya harus melihatnya dan mengecek lagi karena saya tidak berpikir wasit akan menilai itu sebagai pelanggaran. Saya menganggap itu bukan penalti. Namun kami sangat puas dengan penampilan kami. Namun kami tidak boleh sombong karena masih ada laga Leg kedua yang harus dijalankan dan apapun bisa terjadi. Saya senang Marco Asensio bisa mencetak gol. Namun kami juga harus memuji penampilan seluruh tim di atas lapangan” tambah dari Sergio Ramos.