Ramos: Jika Kami Sampai Terpeleset Lagi, Gelar Juara Akan Hilang

Judi Poker Online

Ramos,: Jika Terpeleset Lagi, Gelar Juara Akan Hilang

Boladiator.com – Real Madrid, harus tampil waspada di sisa laga ke depan. Itulah yang disampaikan oleh Sergio Ramos kepada timnya beberapa waktu lalu. Jika Madrid terpeleset satu laga saja, tentu akan membuat peluangnya meraih gear juara La Liga Spanyol musim ini, pupus.

Itulah yang dihadapi Real Madrid di laga pekan ke 25. Bertemu Malaga di laga itu, Madrid justru tampil kurang baik, dengan hanya menuai hasil imbang. Tentu saja ini diluar ekspetasi Zinedine Zidane dan timnya. Alih-alih ingin mendapatkan poin penuh, El Real justru terpeleset di laga-laga penting seperti ini.

Dengan hanya tambahan satu poin, Madrid masih duduk di posisi ketiga klasemen dengan raihan poin 54, tertinggal sembilan poin dari Barcelona yang makin kokoh di puncak klasemen.

Secara metematis, memag peluang Si Putih untuk mendapatkan gelar La Liga musim ini masih belum tertutup. La Liga masih menyisakan 13 laga ke depan. Namun, di sisa 13 laga ini, Madrid tentu harus tampil dengan hasil gemilang, tak boleh imbang apalagi kalah. Jika sampai Cristano Ronaldo dkk terpeleset lagi, sudah pasti peluang meraih gelar juara La Liga tertutup sudah.

Itulah yang juga diungkapkan Sergio Ramos. Penampilan yang kurang baik yang ditampilkan Madrid di laga-laga penting, seperti sebuah kejutan yang tak diharapkan. Dia berharap timnya tak mengulangi kesalahan fatal ini, demi menjaga peluangnya meraih titel.

Ramos,: Jika Terpeleset Lagi, Gelar Juara Akan Hilang

“Kalau kami sampai melakukan tindakan ceroboh seperti sekarang, sudah pasti titel La Liga akan hilang musim ini. Untuk itu, kami harus mencegahnya selagi bisa. Kami akan berusaha berkaca dalam laga kontra Malaga, agar kesalahan tak akan kami ulangi.

“Sampai gelar juara sudah dipastikan, memang masih ada peluang untuk kami. Saya sendiri sudah bertahun-tahun mengalami situasi seperti ini, baik yang menguntungkan atau yang merugikan buat saya dan tim saya. Saya juga sudah pernah mengalami situasi di mana kami sudah memiliki jarak aman untuk juara, namun kemudian gagal atau sebaliknya,” tambah Ramos.

“Segalanya tentu bisa saja terjadi di dalam sepak bola. Untuk itu, kami masih akan berjuang sampai pekan trakhir,” pungkasnya.

Di pekan depan, El Real akan jumpa Atletico Madrid di kandang. Ini adalah laga sulit, karena kedua tim juga membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluangnya meraih titel La Liga musim ini.