Rakitic Yang Tak Tergantikan

Judi Poker Online

Rakitic Tak Tergantikan

Boladiator.com – Ivan Rakitic sekarang ini menjadi salah satu pemain yang tidak tergantikan di skuad utama FC Barcelona. Sang pemain juga tidak pernah melewatkan satu pun pertandingan yang telah dilalaui FC Barcelona yaknin dengna total 16 pertandingan.

Dari semua laga tersebut sebanyak 12 pertandingan yang telah dilalui dicatatkan di ajang La Liga Premier Spanyol, tiga pertandingan dilalui di ajang Liga Champions, dan satu laga di ajang Copa Del Rey. Ivan Rakitic sendiri sekarang ini telah bermain selama 1143 menit atau menjadi pemain yang berada di posisi kelima sebagai pemain paling lama bermain untuk El Barca di musim ini. Pemain lain yang mencatatkan waktu bermain lebih banyak dari Ivan Rakitic sendiri ada Lionel Messi dan Marc Andre Ter Stegen yang telah bermain selama 1350 menit, Sergio Busquet telah bermain selama 1217 menit, dan Samuel Umtiti yang telah bermain selama 1170 menit.

Kontribusi dari Ivan Rakitic sendiri sejauh ini cukup memuaskan. Sang pemain telah berhasil mencetak satu gol dan dua assist. Gol tersebut berhasil dibuat ketika ketika membantu FC Barcelona meraih kemenangan atas Juventus dengan skor 3-0 di ajang Liga Champions Eropa. Sementara itu dua assist yang dibuat oleh sang pemain ditorehkan ketika tim asal Catalan tersebut mengalahkan Espanyol dengan skor 5-0 di laga lanjutan La Liga Premier Spanyol. Sang pemain sementara ini tercatat telah membuat 885 umpan tepat pada sasaran dari 981 kali percobaan yang dibuatnya.

Rakitic Tak Tergantikan

Barcelona sendiri berhasil meraih 13 kali kemenangan ketika Ivan Rakitic bermain. Tiga pertandingan sisanya berakhir dengan satu kali hasil imbang, dan dua kali kekalahan. Kekalahan tersebut sendiri diraih oleh FC Barcelona ketika berhadapan dengan Real Madrid di laga Piala Super Spanyol. Skuad besutan Ernesto Valverde tersebut kalah dengan skor 1-3 ketika bermain di Camp Nou dan kalah lagi dengan skor 2-0 di Santiago Bernabeu.

Dengan laju impresif mereka musim ini, FC Barcelona dijagokan untuk meraih gelar juara La Liga Premier Spanyol.