Ragnar Klavan, Rekrutan Liverpool Kelima Di Musim Ini

Judi Poker Online

Ragnar Klavan, Rekrutan Liverpool Kelima

Boladiator.com Liverpool telah positif mendapatkan pemain barunya yang kelima di musim panas ini. Dia adalah Ragnar Klavan, pemain asal Estonia yang berhasil ditebus dari Ausburg.

Mengenai Klavan, pelatih The Reds,  Jurgen Klopp mengaku sudah lama mengincarnya. Klopp  merasa jatuh hati terhadap kemampuan Klavan yang ditunjukannya kala Liverpool menghadapi Ausburg kala mereka bersua di babak 32 besar Europa League musim lalu. Sejak saat itu, Klopp  mulai membidik Klavan untuk dijadikan salah satu anak asuhnya di Anfileld.

Akhirnya keinginan Klopp  untuk mendatangkannya tercapai di musim panas ini. Pemain berusia 30 tahun ini telah resmi menjadi pemain Liverpool, usai The Reds membayarkan nilau klausul Klavan yang bernilai 4,2 juta pound. Dengan tambahan Klavan sebagai salah satu skaud anyar The Reds di musim depan, dipastikan permainan Liverpool akan lebih berwarna, karena sebelumnya juara Liga Champions lima kali itu sudah mendapatkan empat pemain lainnya, yakni Sadio Mane, Marko Grujic, Joel Matip, dan terakhir Loris Karius.

Namun Liverpool tak mengutarakan berapa lama Klavan akan berkostu merah merah Liverpool. Di situs resminya, kubu Liverpool hanya memberikan keterangan bahwa Klavan akan bermain di Anfield untuk durasi yang lama. Sementara menurut salah satu media Inggris, The Guardian, menyebut bahwa Klavan menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun

Ragnar Klavan, Rekrutan Liverpool Kelima

Terlepas dari itu, Klavan sendiri mengaku sangat senang, karena Liverpool telah serius untuk memboyong Klavan dari Ausburg. Menurutnya, Liverpool ialah klub besar dan luar biasa di dunia.

“Saya benar-benar terhormat bisa bermain di sini. Liverpool merupakan tim terbaik dan memiliki sejarah sepak bola yang panjang. Akan menjadi pengalaman berharga bagi saya bisa menimba ilmu ketika bermain di sini dan bertemu dengan pemain-pemain hebat lainnya,” kata Klavan usai resmi menjadi pemain Liverpool.

Klopp  sendiri memang sedang membutuhkan sosok bek tengah tangguh, usai dilepasnya Kolo Toure. Selain itu, Joe Gomez dan Mamadou Sakho juga masih berkutan dengan cedera.

Terkait aktivitas transfer musim panas ini, diperkirakan Liverpool belum akan berhenti untuk mendapatkan pemain baru lainnya. Dikabarkan saat ini manajemen The Reds sedang mengusahakan untuk mendatangkan bek milik Newcaste United, Gorginio Wijnaldum.