Puyol: Enrique Adalah Pribadi Yang Tegas, Pasti Dan Tak Kenal Basa-Basi

Judi Poker Online

Puyol Enrique Adalah Pribadi Yang Tegas, Pasti Dan Tak Kenal Basa-Basi

Boladiator.com Dalam menangani Barca selama dua musim terakhir, Luis Enrique memang telah sanggup membuktikan bahwa dirinya adalah sosok yang pantas untuk klub Catalan tersebut. Soal kemampuan Enrique, Carles Puyol menyebut bahwa Enrique memang sosok yang tegas dan tak kenal basa-basi.

Dari pandangan mantan kapten Barca dan Spanyol tersebut, Enrique memang memiliki sifat yang menjadi kunci sukses Barcelona meraih treble winners di musim lalu. Pada musim pertamanya melatih Barca, Enrique memang telah sanggup mempersembahkan tiga gelar sekaligus untuk tim Catalunya, yakni kampiun La Liga, Copa Del Rey Serta Liga Champions. Ditambah, koleksi bergengsi lainnya, yakni Piala Super Spanyol Dan Piala Dunia Antar Klub di awal musim berikutnya.

Puyol juga menyebut bahwa Enrique tak pernah menyembunyikan apa-apa di hadapan anak asuhnya. Dengan begitu, para pemainnya pun mendapatkan sebuah kepastian dan ketegasan mengenai pola permainan apa yang ingin dicanangkan oleh Luis Enrique.

“Saya memang belum pernah bertemu secara lansgung dengan dia sebagai seorang menajer. Namun, sebagai teman dan pribadi, dia sungguh luar biasa,” kata Puyol kepada Barca TV.

Puyol Enrique Adalah Pribadi Yang Tegas, Pasti Dan Tak Kenal Basa-Basi

“Jika telah mendapakan sebuah hasil yang buruk, biasanya kita tak yakin bagaimana kita akan melanjutkan jalan ke dapan. Namun dia memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Sebagai sebuah pribadi, dia sangat tangguh dan tak pernah basa-basi. Dia tak pernah mnyembunyikan maksud atau hal yang bisa membuat anda kecewa. Itulah yang terpenting bagi saya,” sambungnya

“Sekarang, kita lihat semua pemain Barca, menyatu. Pada akhirnya hal seperti inilah yang diinginkan oleh para pemain. Lebih baik mengatakan sesuatu secara terbuka daripada menyembunyikannya yang bisa saja menimbulkan sesuatu yang buruk di kemudian hari. Buat saya kejujuran ialah hal yang paling berharga, meskipun ini hanya soal si pemain akan dimainkan atau tidak.”

Di musim ini pun kecemerlangan Enrique juga mampu membawa Barca sampai ke posisi ke atas menjelang pekan ke 31. Barca pun diprediksi bisa mengulang kegemilangan mereka di musim lalu, yakni dengan memboyong tiga gelar sekaligus. Jika berhasil tentu itu merupakan sebuah pencapaian luar biasa bagi, baik bagi Enrique ataupun bagi Barca.