Pertemuan Antara Klub Puncak Klasmen dengan Klub Degradasi

Judi Poker Online

Puncak Klasmen Klub Degradasi

Boladiator.com – Hull City nampaknya mengalami tantangan yang luar biasa dengan tekanan besar ketika akhir pekan nanti harus bertamu ke kandang Stamford. Pertandingan ini akan menjadi sebuah ajang pembuktian kembali dan menambah perolehan Chelsea yang semakin banyak dengan posisi teratas di urutan klasemen saat ini.

Tidak hanya itu saja, pertandingan ini akan menjadi sebuah pertandingan dimana Chelsea membuktikan kembali setelah mengalami kekalahan dan tidak berhasil mendapatkan rekor 14 kemenangan secara beruntun.

Meski demikian, pertandingan sebelumnya melawan Leicester dengan skor 3-0 ini membuktikan bahwa anak asuh dari Antonio Conte ini sudah kembali pada susunana formasi awal lagi. Sedangkan, dari kubu tamu, Hull City nampaknya belum siap untuk laga pertandingan esok hari. Hal ini dikarenakan dalam beberapa pertandingan terakhir, Hull selalu bermain kurang bagus dengan performa menurun di tren negatif.

Namun, kini tim besutan manajer baru Marco Silva tersebut sudah mulai beranjak dalam dua pekan belakanga. Hal ini dibuktikan ketika the tigers berhasil mengalahkan Bournemouth dengan skor 3-1 di kandang sendiri.

Meski mengalami kekalahan ketik bermain dengan Manchester United, tetapi Hull City terus berupaya memberikan permainan terbaiknya dengan membawa 2 kor setelah mengalahkan Swansea City.

Puncak Klasmen Klub Degradasi

Bermain sangat luar biasa dalam menghadapi lawannya dalam setiap kesempatan menjadikan Chelsea sebagai tim dengan skuad terbaik musim ini, tidak terkalahkan dalam 13 kali kemenangan beruntun menjadi sebuah tantangan dan tekanan yang besar bagi kubu sang tamu, Hull City.

Setelah berhasil memenangkan pertandingan atas Leicester beberapa pekan lalu, kini giliran Hull City yang berada di zona degradasi untuk merasakan serangan dari the blues. Meski tim yang dijuluki the tiger ini melakukan latihan yang cukup keras.

Namun, diprediksikan Hull City akan kesulitan menghadapi the blues akhir pekan nanti. Apalagi, dalam beberapa pekan kemarin, Hull City tidak bermain bagus dan justru performa dari tim satu ini menurun.

Hull City akan menghadapi beberapa tim besar lainnya, setelah Chelsea, Liverpool, Arsenal dalam matchday Liga Premier selanjutnya.