Pujian Gerrard kepada Mourinho Sebagai Manajer yang Perfeksionis

Judi Poker Online

Pujian Gerrard kepada Mourinho

Boladiator.com Sebagai seorang manajer sebuah klub bergengsi di Liga Inggris, Mourinho memang tidak diragukan lagi. Prestasinya yang gemilang menjadikan dirinya sebagai seorang manajer yang bertangan dingin dan mampu membawa anak asuhnya menjadi tim penghasil kemenangan di setiap laga kompetisi yang digelar.

Tidak hanya pada anak asuhnya saja, yang menjadikan Mourinho sebagai manajer yang perfeksionis sekaligus menginginkan apa yang dikerjakan harus sempurna. Demikian juga seorang legenda Liverpool, Steven Gerrard juga tidak segan melontarkan pujiannya kepada Jose Mourinho sebagai seorang yang perfeksionis dan dengan perfeksionalismenya itu membuat dirinya menjadi seorang manajer yang sukses.

Sudah menjadi rahasia umum, bahwa Mourinho adalah seorang manajer yang sangat fenomenal. Lewat tangan dinginnya, Mourinho berhasil menjadikan tim-tim yang dipegangnya melaju sebagai juara.

Sebut saja, Porto, Chelsea, Inter Milan, hingga Real Madrid yang berhasil meraih juara ketika berada di bawah asuhannya. Dan saat ini, Jose Mourinho membawa Manchester United yang telah berhasil mengantarkan klub tersebut mendapatkan tiga gelar sekaligus pada musim perdana pada kompetisi ini.

Dan Steven Gerrard sangat mengakui bahwa Jose Mourinho adalah manajer yang hebat. Dirinya begitu cerdas, seperti dirinya yang mengklaim bahwa Gerrard paham apa yang menjadi rahasia suksesnya hingga menjadi seorang manajer yang hebat.

Pujian Gerrard kepada Mourinho

Kepada publik mengatakan bahwa rahasia sukses Mourinho adalah dirinya adalah seorang yang perfesionis. Sehingga dengan segalanya yang sempurna menurut keinginannya menjadikan dirinya banyak meraih kesuksesan di dalam karirnya.

Sebagai seorang manajer tim, menurut Gerrard, Mourinho memiliki cara sendiri agar anak asuhnya memiliki motivasi dan semangat untuk menang dalam setiap laga pertandingan. Salah satu yang dilakukan adalah melakukan kritikan meski telah berhasil mendapatkan kemenangan.

Seperti yang terjadi saat Manchester United memenangkan pertandingan terhadap FC Basel pada pertandingan pertama grup A Liga Champions. Setelah bertanding, Mourinho memberikan kritikan terhadap permainan dari timnya. Dan ia tak segan mengungkapkannya kepada timnya yang dianggapnya bermain tidak serius seperti halnya bermain sepak bola di playstation.

Caranya yang demikian dalam menyampaikan pendapatnya tentunya dilakukan untuk memprovokasi untuk tetap melangkah hati-hati di setiap akhir pekan setelah mendapatkan kemenangan dan nyaman.