PSG Yakin Jika Mereka Bisa Dapatkan Neymar

Judi Poker Online

PSG Yakin Dapatkan Neymar

Boladiator.com – Presiden dari klub asal Liga Perancis, Paris Saint-Germain yakni Nasser Al Khelafi baru saja berbicara mengenai rumor transfer dari pemain FC Barcelona, Neymar. Presiden klub Paris Saint-Germain tersebut menegaskan bahwa dirinya merasa yakin bisa mendapatkan Neymar dari FC Barcelona di bursa trasnfer musim panas tahun ini.

Neymar sendiri memang terus menjadi bahan spekulasi di bursa transfer musim panas tahun ini. Dia bahkan disebut-sebut akan segera menjadi pemain baru dari Paris Saint-Germain. Bahkan klub yang bermarkas di ibu kota Perancis tersebut siap untuk menebus Neymar dengan klausul pelepasannya yang kabarnya mencapai angka 222 juta Euro atau sekitar 3,5 triliun rupiah. Jika ini terjadi tentu saja Neymar dipastikan akan menjadi pemain termahal di dunia mengalahkan rekor dari Paul Pogba.

Masa depan Neymar sendiri kemudian semakin kuat dispekulasikan setelah dirinya kemudian terlibat sebuah perkelahian dengan pemain anyar FC Barcelona, Nelson Semedo ketika sesi latihan tim sebelum pertandingan melawan Real Madrid. Laga El Clasico di tur Amerika Serikat tersebut sendiri berakhir untuk kemenangan FC Barcelona dengan skor akhir 3-2. FC Barcelona sendiri sekarang ini sudah pulang dari Amerika Serikat. Namun dikabarkan Neymar tidak terlihat pada rombongan dari tim FC Barcelona.

PSG Yakin Dapatkan Neymar

Nasser Al Khelaifi sendiri kemudian mengungkapkan keyakinannya mengenai peluang dirinya bisa mendapatkan Neymar untuk didatangkan di Paris Saint-Germain. Bahkan sang presiden mengaku bahwa proses pembicaraan antara dirinya dengan pihak Neymar sendiri sudah berjalan dengan cukup baik.

“Kesepakatannya telah berjalan dengan sangat baik. Tentu saya saya memiliki keyakinan yang amat tinggi akan soal ini” tutur Nasser Al Khelaifi kepada Sport.

Neymar sendiri sejatinya tampil memukai di tur pramusim FC Barcelona di Amerika Serikat ini. Selain itu bersama FC Barcelona Neymar juga mampu tampil dengan sangat baik. Puncanya ketika di musim 2014/2015, pemain asal Brazil tersebut tercatat telah berhasil membuat 39 gol di semua ajang. Bersama Lionel Messi dan Luis Suarez, Neymar sendiri menjadi penyerang yang tidak tergantikan di FC Barcelona.