PSG Ajukan Protes Untuk Kinerja Wasit Ketika Melawan Barca

Judi Poker Online

PSG Protes Kinerja Wasit Barca

Boladiator.com – Tim asal Perancis, Paris Saint-Germain baru saja dikabarkan telah melayangkan protes mereka secara resmi kepada pihak UEFA. Hal ini terkait ketidakpuasan mereka atas kinerja kepemimpinan wasit di laga melawan FC Barcelona tengah pekan lalu.

Pihak Paris Saint-Germain sendiri menilai bahwa sejumlah keputusan yang diambil oleh Ayetkin pada laga yang berujung dengan kekalahan untuk Paris Saint-Germain dengan skor akhir 1-6 tersebut banyak yang tidak tepat. Memang laga tersebut terasa menyakitkan untuk Paris Saint-Germain setelah sempat unggul agregat 4-0 yang kemudian berbalik untuk kemenangan FC Barcelona dengan agregat 6-5.

Dilaporkan oleh media Marca, dokumen resmi dari pihak Paris Saint-Germain telah diajukan kepada UEFA. Hal ini juga dikonfirmasi oleh beberapa orang kepercayaan dari media ESPN dan juga Sky Sport. Sebelum mengajukan protes ini, pihak Paris Saint-Germain dikatakan telah berkonsultasi terlebih dahulu dengan wasit top dunia dan juga melampirkan bukti foto gambar kekeliruan yang dibuat oleh sang wasit pada laga melawan FC Barcelona untuk menguatkan bukti yang ada.

PSG Protes Kinerja Wasit Barca

Memang pada laga tersebut ada 2 buah momen yang sangat disoroti. Yang pertama adalah terkait penalti yang dikarenakan pelanggaran kepada Luis Suarez. Saat itu Suarez dinilai berlebihan diri ketika terjatuh di kotak penalti dan membuat wasit menjadi menunjuk titik putih. Setelah itu yang insiden kedua saat Javier Macherano melakukan pelanggaran kepada Angel Di Maria yang tidak dianggap oleh sang pengadil lapangan. Selain itu ada beberapa insiden lainya yakni seperti Handsball oleh Javier Macherano, Gerrard Pique yang tidak mendapatkan kartu kuning kedua ketika melanggar Eddison Cavani. Pelanggaran Meunier kepada Neymar yang menjadi hadian penalti pertama untuk Barcelona, dan pelanggaran kepada Marquinhos oleh Neymar.

Memang beberapa waktu ini, sang wasit, Deniz Aytekin dikabarkan akan ditepikan oleh UEFA. Namun memang sekarang ini belum ada pernyataan resmi tentang hal tersebut. Sementara itu banyak pihak yang mengingikan laga tersebut diulang lewat petisi mereka di sosial media.